Polres Kota Banjar Bentuk Kepengurusan Pokja Wartawan 

Home / Daerah / Potensi Wilayah

Minggu, 5 Agustus 2018 - 14:13 WIB

PANGANDARAN, kabar1.com – Kepolisian Resort Kota Banjar membentuk Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan khusus peliputan di lingkup Polres Kota Banjar. Sabtu, (4 /8 /2018) Bertempat di Pantai Karapyak, Kabupaten Pangandaran, Kapolres Banjar AKBP Matrius bersama Kaur Humas Polres Banjar Iptu Didi dan pejabat Polres Banjar. Pokja Wartawan tersebut sebagai bentuk kemitraan, sinergitas antara jajaran kepolisian dengan rekan-rekan media di Kota Banjar. 

 

Kapolres Kota Banjar AKBP Matrius mengatakan, kepolisian tanpa jurnalis tidak akan bisa terkenal dan terekpose setiap keberhasilan kepolisian saat menangani kasus, Kapolres mengaku dirinya sudah tidak asing dengan dunia media dan rekan jurnalis, Kapolres sebelum ke wilayah hukum Kota Banjar pun sudah dekat dan akrab dengan wartawan.

Baca juga :  Pangdam III Siliwangi : Industri Jangan Buang Limbah Tak Sesuai, Kalau Tak Ingin Di Cor

 

“Kalau rekan-rekan media butuh informasi silahkan hubungi saya, kalau saya tidak ada bisa ke Waka, Kasat atau Humas. Jam berapapun on time jika dihubungi.” Ucap Kapolres Kota, AKBP Matrius usai membentuk kepengurusan Pokja Wartawan Polres Kota Banjar, di Karapyak, Sabtu, (4 /8 /2018).

Baca juga :  Pilgub Jabar, Inspirasi Untuk Pilpres 2019

 

Acara dihadiri oleh 30 jurnalis dari cetak, radio, televisi, dan online. Para jurnalis mengajukan beberapa kandidat untuk di pilih berdasarkan voting, sebanyak empat kandidat ketua Pokja Wartawan Polres Banjar diantaranya Tema wartawan Pi news, Agus Purwadi wartawan ruber, Anggoro wartawan Radar Priangan, dan Syarif wartawan fokus jabar. Dari hasil voting kandidat ketua Pokja Wartawan suara terbanyak diraih oleh Tema. Tema akan menjambat sebagai ketua Pokja Wartawan selama Kapolres Banjar dipimpin AKBP Matrius.

Baca juga :  Cup Cup Cup... Jangan Menangis Dong, Aldi !

 

Semoga dengan adanya Pokja Wartawan Polres Kota Banjar, Wartawan dan kepolisian bisa sinergis dan berkomunikasi dengan baik demi sebuah hubungan kemitraan. DGM