Home / Hukum Kriminal

Rabu, 5 Agustus 2020 - 17:23 WIB

Polres Cianjur Jemput Pelaku Penipu Investasi Bodong

CIANJUR – Kasus dugaan investasi bodong yang merugikan ribuan warga dengan kedok paket lebaran, kurban dan barang elektronik, menemui titik terang.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengungkapkan, keberadaan HA terduga pelaku kasus dugaan penipuan berkedok investasi elektronik, dan kurban, sudah menemukan lokasi keberdaannya.

“Kami sudah menemukan keberadaan lokasinya,” ujar Juang saat ditemui di Mapolres Cianjur, Jalan KH Abdullah bin Nuh, Selasa (4/8/2020).

Baca juga :  36 Pegawai Disdik Wilayah VI Jabar Bakal Dikarantina

Namun saat ditanya dimana lokasinya, Juang enggan menyebutkannya secara rinci. Namun, menurutnya Timsus sudah pergi ke lokasi untik menjemput terlapor dan selanjutnya diperiksa dan dimintai keterangan. “Anggota sudah ke sana, nanti kita jemput,” ucapnya singkat.

Baca juga :  Giliran KLHK Ambil Sampling di Pabrik Maut Parung Panjang

Untuk jumlah korban dan nilai kerugian, Juang menyebutkan pihaknya masih melakukan pendataan. Sebab para korban terus berdatangan dan membuat laporan.

“Kemarin sore ada ketua kelompok, mewakili ratusan anggotanya membuat laporan. Jadi angkanya terus bertambah. Sementara yang melapor ada puluhan orang dengan nilai kerugian Rp3,6 miliar,” kata dia.

Baca juga :  Simpatisan Golkar Cianjur Tetap Dukung Dedi Mulyadi

Diberitakan sebelumnya, diduga menjadi korban investasi bodong berkedok paket Qurban hingga barang elektronik. Ribuan orang mengeruduk rumah mewah di Kampung Limbangan Desa Limbangan Sari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, Jumat (31/7/2020).

Pemilik rumah diketahui berinisial AH sebagai Direktur dan penanggungjawab Investasi tersebut. Pasalnya, korban merasa dirugikan hingga belasan juta. DIE

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Gelar Razia Pekat, Belasan Pasangan Diciduk Satpol PP Kabupaten Bogor

Hukum Kriminal

Gelar Razia Pekat, Belasan Pasangan Diciduk Satpol PP Kabupaten Bogor

Hukum Kriminal

Mayat Dalam Koper Sudah Tewas Lima Hari Sebelumnya

Hukum Kriminal

Kabupaten Bogor Darurat Narkoba

Hukum Kriminal

Duit Palsu Rp6 Miliar Ditemukan di Kontrakan