Pilwalkot Bandung, GM Kosgoro Bandung DUkung Nomor Urut 2

BANDUNG, kabar1.com – Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandung, Yossi Irianto-Aries Supriyatna alias Hebring. Deklarasi dukungan ini dilakukan di Sekretariat GM Kosgoro, Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (20/6).

Dalam paparannya, Ketua GM Kosgoro Kota Bandung, Boyke S mengatakan pasangan nomor urut 2 ini memiliki konsep yang jelas, khususnya menyangkut generasi muda.

“Kami hanya berpikir apakah mau mundur atau maju kepemimpinan ke depannya. Harus ada program yang jelas, mau dibawa kemana generasi milenial ini,” tukas Boyke.

Baca juga :  Satgas Sektor 21 Tutup Saluran Pembuangan Limbah PT Kahatex

Dirinya menilai, warga Kota Bandung didominasi oleh kaum muda. Karena itu, jika generasi muda tidak disiapkan dengan baik oleh pemimpin saat ini akan menyulitkan untuk kedepannya. Dan, pihaknya memandang pasangan ini bisa mengakomodasi keinginan generasi milenial.

“Beliau (Yossi) good man. Jiwa seninya terlihat, karena mengetahui lagu-lagu jaman now. Dan, saya melihat pasangan ini kekuatan relawannya, serta konsep yang diajukan untuk Kota Bandung sangat menarik,” beber Boyke.

Baca juga :  Hanura Gentle Majukan BK Hadapi Petahana

Sementara itu, calon walikota Bandung, Yossi Irianto mengapresiasi dukungan yang diberikan GM Kosgoro Kota Bandung tersebut. Dengan dukungan ini, Yossi menuturkan, ada kesamaan visi misi antara kedua belah pihak.

“Saya bangga ketemu anak muda, karena pernah muda, dan sekarang masih muda. Dan, dukungan ini merupakan angin segar, kita punya suntikan tenaga, ada chemistry baru yang bersenyawa,” ucap Yossi.

Yossi mengutarakan, jika GM Kosgoro adalah organisasi kepemudaan yang miliki komitmen kuat dalam melihat apa yang diinginkan masyarakat saat ini. Mereka bisa mengetahui apa yang menjadi harapan dan kemauan rakyat Kota Bandung, pada khususnya.

Baca juga :  Pengerjaan Jembatan Gantung Molor, Dipertanyakan

“Kosgoro konsisten memperjuangkan hak rakyat, dalam slogannya tidak boleh menyakiti hati rakyat. Saya domainnya di pemerintahan, yang bertujuan memajukan pendidikan, kualitas kesehatan, dan sebagainya, dalam rangka kesejahteraan masyarakat. Dan, sudah ada chesmistry,” tandas mantan Sekretaris Daerah Kota Bandung ini.ABY






Pos terkait