Perusahaan Salurkan Bantuan CSR Bentuk Dukungan Untuk Sektor 10

Home / Daerah

Jumat, 28 September 2018 - 14:57 WIB

BANDUNG BARAT, kabar1.com – Membuktikan sinergisitas dalam penyelamatan lingkungan, PT Ateja salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupatren Bandung Barat dan Komunitas Sektor 10, Jum’at (28/9).

Manager Umum PT Ateja, Edy Djulianto menjelaskan upaya mendukung pemerintah daerah yang merupakan filosofi perusahaannya.

“Juga meningkatkan reputasi, citra dan kemajuan perusahaan untuk memuliakan Tuhan dan bermanfaat bagi umat manusia, maka kami tergerak untuk untuk mendukung program pemerintah terutama program DAS Citarum,” katanya di lokasi pembibitan Bambu Hitam dan Flamboyan di Kampung Cisameung, Desa Rajamandala Kulon, Cipatat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca juga :  Waras: Mudik Lancar Karena Membaiknya Infrastruktur Jalan

Dansektor 10 Kol Inf Sulistiono merinci ada 7 perusahaan yang menyalurkan CSR nya kepada Satgas sektor 10 dan masyarakat di KBB, antara lain PT Ateja Tri Tunggal, PT Indofood Noodle, PT Michael, PT Logam Bima, PT Sentral Teksindo, PT San Sentral dan PT San Darma.

Baca juga :  Ating: Keluarga Harus Jadi Benteng Kokoh Moral Anak¬†

“Sengaja saya ajak langsung pihak perusahaan dan Dinas LH ke lokasi ini, supaya mereka tau dan paham kalau disini selain dijadikan tempat pembibitan, juga mempunyai lokasi yang indah, cocok sekali untuk dijadikan wisata,” ujar Kol. Sulistiono.

Sementara itu, Kabid Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan DLH Bandung Barat, Wiryawan mengapresiasi wujud kepedulian kepada Sektor 10 yang sudah 4 bulan bekerja keras dalam menata kawasan DAS Citarum menjadi lebih baik.

Baca juga :  Diduga akan Ledakkan Bom, Seorang Ditembak Mati Densus 88

Perusahaan Salurkan Bantuan CSR Bentuk Dukungan Untuk Sektor 10Dirinya juga berterimakasih kepada perusahaan-perusahaan yang telah ikut andil sebagai upaya kepeduliannya.

“ni baru sebagian kecil yang sudah menyalurkan CSR nya, mudah mudahan kedepannya bantuan ini bisa membantu Satgas Citarum dan masyarakat mewujudkan lingkungan hijau,” pungkasnya.