Personel Lanud Atang Sendjaja Terima Sosialisasi Dari Asabri Dan Bank BTPN

Kamis, 19 Juli 2018 - 13:45 WIB

Bogor, kabar1.com – Lanud Atang Sendjaja-Bogor (19/7). Personel Lanyd Atang Sendjaja, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil menerima sosialisasi tentang program ASABRI dan Bank PTPN yang dilaksanakan di gedung Megantara Lanud Atang Sendjaja, Kamis (19/7/2018).

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Pertama TNI, Irwan Is. Dunggio, S.Sos., yang diwakili oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa sosialisasi yang akan diberikan ini sangat penting bagi seluruh personel Lanud Atang Sendjaja.

Baca juga :  Dishub Kota Bogor Bakal Tambah Zona Parkir ?

“Karena melalui sosialisasi ini kita dapat mengetahui segala sesuatu terkait dengan hak-hak kita sebagai prajurit dan PNS”, jelas Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Cabang Asabri, Kolonel (Pur) Saptono Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran tim dari PT. Asabri untuk menjelaskan tentang hak-hak prajurit di Asabri. “Tujuan kami melaksanakan sosialisai ini agar seluruh prajurit dan PNS dapat mengetahui tentang hak-haknya dan juga kewajibanya sebagai peserta Asabri”, ungkap Kolonel (Pur) Saptono Budi Santoso.

Baca juga :  Capacity Building, Wartawan Sumedang Raih Penghargaan

Selain sosialisasi dari Asabri, hadir juga tim dari Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) yang memberikan sosialisasi sekaligus memperkenalkan program- programnya yang sangat bermanfaat bagi para prajurit dan PNS yang akan pension. Tujuannya agar setelah memasuki masa pension, setiap prajurit dan PNS tidak kebingungan untuk mengisi dan menjali masa-masa setelah pension dari kedinasan.

Baca juga :  Bazar Ramadhan 1439 H Wadah UKM se-Kabupaten Sukabumi

Hadir pada acara sosialisai dari PT. Asabri dan Bank BTPN, para pejabat dan perwira staf Lanud Atang Sendjaja, Wingdikum dan jajarannya, serta perwakilan dari PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, serta bintara, tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja maupun Wingdikum serta Kompi C. Paskhas.STR/(*)

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Ekonomi

Pelemahan Rupiah Akibat Faktor Eksternal?
Relokasi Sektor Industri Padat Karya : Upah Tinggi, Pengangguran Tinggi

Daerah

Relokasi Sektor Industri Padat Karya : Upah Tinggi, Pengangguran Tinggi

Ekonomi

Cianten River Village Belum Urus Izin Lengkap

Ekonomi

Poppy Dharsono Guest House Hadir di Kota Banjar