Joko Widodo saat bertemu para relawan di Kota Bogor, Jawa Barat. WNK

BOGOR, kabar1.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Konvensi Nasional Galang Kemajuan (GK) Jokowi 2018 di Gedung Puri Begawan, Kota Bogor, Sabtu (7/4/2018)

Jokowi bersama rombongan tiba di Puri Begawan sekira pukul 11:26 WIB. Kemeriahan sambutan para relawan mengiringi kedatangan sosok yang pernah menjadi mantan nomor 1 DKI Jakrta itu.

Baca juga  Keluarga Korban Pencabulan Anak Dibawah Umur Ngamuk di Kantor Polisi
Baca juga  RZ: Tak Kenal Maka Tak Sayang
Baca juga  Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Mahasiswa Anggap Gagal
Presiden datang bersama Kepala Staf Kepresidenan, Jend Purn Moeldoko, Menkopolhukan Jend Purn Wiranto, Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin, Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki, dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Siti Nurbaya.

Kehadiran Jokowi diharapkan akan menjadi penguatan komitmen para relawan dalam mejalankan konsolidasi visi strategi serta komitmen untuk pemenangan periode keduanya dalam pilpres 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, Jokowi mengajak para relawan yang tergabung dalam Gerakan Kemajuan (GK) untuk bekerja keras dan militan jelang Pilpres 2019. Jokowi menyebut waktu yang tersisa saat ini sangat pendek sekali.

“Di pilpres 2014, apa yang kita punya? Saya punya? Saya nggak punya, logistik nggak punya. Ya Ndak? Yang kita punyai adalah militansi, sehingga tenaga dalam keluar semuanya. Kalau tenaga dalam keluar semuanya itu 1 orang bisa berbanding 20 orang. Karena kuat,” pungkasnya.WNK/STR