Home / Komunitas

Rabu, 11 Maret 2020 - 05:33 WIB

Peringati Milad Ke 25 Tahun, Darel Azhar Gelar Tasyakuran dan Reuni Akbar Lintas Generasi

LEBAK – Dalam rangka memperingati Milad yang ke 25 tahun, Pondok Pesantren Modern Darel Azhar Gelar acara Tasyakuran, Ikrar Wakaf, Pertunjukan Band Wali dan Darel Azhar All Star, serta Reuni Akbar Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) Lintas Generasi.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai sejak tanggal 6-8 Maret 2020, dan dihadiri oleh pimpinan Ponpes Modern Darel Azhar DR. KH. Ikhwan Hadiyyin, M.M, pimpinan Pondok Modern Gontor K.H. Hasan Abdullah Sahal, Kapolda Banten yang diwakili oleh Wadir Binmas AKBP Zaenudin, Ketua MUI Banten, Ketua FSPP Banten, Ketua Umum PB Mathla’ul Anwar, Rektor UIN SHM Banten, para pimpinan Pondok Pesantren se- Banten, para asatidz dan asatidzah, para santri, tamu undangan, dan Ikatan Keluarga Darel Azhar (IKADA) lintas generasi.

Baca juga :  Ini Alasan BL Musik Menggunakan Simbol Meresahkan

Dalam acara Reuni Akbar IKADA lintas Generasi yang diselenggarakan di Auditorium Utama Darel Azhar, Pimpinan Ponpes Modern Darel Azhar, DR. KH. Ikhwan Hadiyyin MM dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa haru dan bangga kepada para alumni yang hadir di acara tersebut.

“Saya bangga kepada para alumni, disela padatnya kesibukan, masih bisa menyempatkan untuk datang ke pondok,” ujarnya.

Baca juga :  Ucapan HUT Dari Relawan Sobat Untuk ASW

Selain itu, Kyai alumnus Gontor inipun menambahkan bahwa milad ke 25 tahun Darel Azhar akan dimanifestasikan sebagai tempat perjuangan, dakwah dan tempat menimba ilmu dengan nilai-nilai islam.

“Maka diusia Darel Azhar yang ke 25 tahun ini, saya ingin mewakafkan pondok ini sebagaimana sudah dijalankan sejak lama oleh Gontor agar pondok ini bisa terus berdiri seratus bahkan seribu tahun kedepan. Semoga para alumni bisa membantu mewujudkan cita cita besar Darel Azhar kedepan,” pungkasnya.

Senada dengan hal itu, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Keluarga Darel Azhar, Deni Juhaeni mengatakan dalam kata sambutannya bahwa Reuni Akbar IKADA Lintas Generasi terlaksana dengan baik dan sukses. Pria yang akrab disapa Om Juhe inipun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia yang telah bahu membahu menyukseskan kegiatan tersebut.

Baca juga :  Isya Berjamah Cara Polsek Parung Panjang Cegah Terorisme

“Terima kasih kepada seluruh alumni yang sudah hadir. Mari kita menyelaraskan barisan untuk membantu dan mendukung pondok kita demi melestarikan semangat dakwah di era modern seperti saat ini. Juga selalu membangun silaturahim terus menerus agar selalu menumbuhkan rasa persaudaraan yang kuat,” tandasnya. RIZ

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

BPBD Sumedang Bagikan APD ke Jurnalis Forkowas

Daerah

BPBD Sumedang Bagikan APD ke Jurnalis Forkowas

Komunitas

PERMABI Sumbang Alkes dan Beras Untuk PWI Kota Bogor

Daerah

Warga Parungpanjang Gelar Aksi Simpatik

Komunitas

Ini Sejarah Kampung Coblong di Citeureup