Home / Advertorial / Potensi Wilayah

Kamis, 29 Maret 2018 - 12:17 WIB

Pengusaha Ayam Bantu Pipanisasi Air Bersih Warga

BOGOR, kabar1.com – Perhatian pengusaha kepada warga sekitar memang harus menjadi budaya. Sehingga, sinergitas dan kondusifitas bisa terjaga. Hal ini seperti dilakukan pengusaha ternak ayam petelurdi Kampung Pasir Eurih, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, kabupaten Bogor, dengan memberikan bantuan sarana air bersih kepada masyarakat sekitar.

Menurut Agung peternak ayam petelur, bantuan pipanisasi untuk sarana air bersih di kampung Pasir Eurih dengan panjang 2500 meter dengan jumlah peralon 550 batang sudah diberikan terhadap warga.

Baca juga :  Macet Cilebut Bikin Ruwet dan Mumet

Bantuan tersebut disalurkan langsung terhadap masyarakat dan langsung memasangnya dengan cara bergotong royong, bahu membahu memasang peralon yang sudah disiapkan.

“Bantuan sarana air bersih panjangnya sekitar 2500 meter dengan jumlah peralon 550 batang langsung dipasangkan oleh warga,” jelasnya.

Pemilik ternak ayam petelur menerangkan, bantuan sarana air bersih ini di berikan kepada warga secara cuma – cuma, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, karena selama ini masyarakat kampung Pasir Eurih sangat membutuhkan sarana air bersih untuk masjid dan kebutuhan sehari-hari Mandi Cuci Kakus (MCK).

Baca juga :  Horeee... Warga Sukarame Punya Tempat Wisata Lengkap Wahananya

“Mudah-mudahan  bantuan yang kami berikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya di wilayah Pasir Eurih,” ujarnya.

Sementara itu, Kholil tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Agung sebagai pengusaha ternak ayam petelur sudah memberikan bantuan kepada warga,  tanpa ada bantuan dari pemerintah.

Baca juga :  Kerjasama Wisata Budaya, Ridwan Kamil Lawatan Baduy Dalam

“Sekarang sarana air bersih sudah terlaksana, sehingga air tersebut dapat di manfaatkan untuk kepentingan umum khususnya bagi warga di wilayah Desa Pasir Eurih yang sudah lama mengajukan kepada pemerintah namun belum di realisasikan,” ucapnya.FUZ

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Advertorial

Sindir Pemkab Sukabumi, Warga Jampang Tengah Bikin Jalan Sendiri

Potensi Wilayah

Penguatan Karakter Lewat Seni Budaya Libatkan 50 Maestro

Advertorial

Jelang Arus Mudik PJU Dijalur Rangkasbitung-Cigelung Diminta Segera Diperbaiki 

Daerah

Dinas Sosial Kabupaten Bogor Siap Cari Orangtua Asuh