Pengemudi Maut Beratribute TNI Diamankan Polsek Gunungputri

BOGOR, kabar1.com – Naas dialami Manah (45) seorang pekerja cleaning service di Perusahaan Otomotif Mercedes Benz Plant Wanaherang, Kabupaten Bogor. Dimana korban yang merupakan warga Leuwinanggung, Kota Depok itu tewas seketika, setelah terjatuh dari kendaraannya dan terlindas dumb truk saat hendak pulang menuju rumahnya.

Peristiwa terjadi di jalan raya Mercedes Benz Wanaherang-Cikuda, Desa Wanaherang, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Senin,(16/10) Sore kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, Korban yang mengendarai sepeda motor jenis matic beat tanpa plat diketahui melaju dari arah Cicadas menuju Wanaherang.

Baca juga :  KAMMI Desak Walikota Bogor Bongkar Bangunan Transmart

Padatnya lalu lintas ditempat kejadian saat itu memaksanya “memepetkan” kendaraannya hingga dekat dengan ban belakang bagian kanan truk. Dan seperti tak beruntung, Manah hilangan keseimbangan terjatuh masuk kedalam kolong truk. Secara bersamaan, truk bermuatan onderdil itu bergerak, hingga melindas separuh tubuhnya.

“Si Ibu, kaya hilang keseimbangan gitu. Terlalu mepet sama ban. Dua-duanya dari arah yang sama kok. Lagian, jalan emang macet. kan jam pulang kerja, ditambah banyak proyek pengecoran jalan,” kata Wahyu salah satu pengendara kepada wartawan.

Baca juga :  Operasi Preman, Polsek Parung Kuda Amankan 31.560 Butir Petasan

Sekedar diketahui, kecelakaan tersebut melibatkan truk dari Perusahaan Mercedes Benz, yang dikemudikan seorang Anggota TNI AD. Namun belum jelas identitas dan kaitannya. rencananya truk bernopol sementara B 9998 XHZ tersebut akan mengirim onderdil ke Tanjung Priok, Jakarta Utara, Provinsi DKI Jakarta.

Nyaris, pengemudi yang mengenekan atribut TNI itu menjadi bulan-bulanan warga karena berusaha melarikan diri. “Iya, supirnya pakai pakaian TNI. Sempet ngumpet sih, tapi berhasil diamankan oleh warga yang berada sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Lalu pengemudi maut itu langsing dibawa ke masjid sambil nunggu polisi hingga datang,” ucap warga disekitar.

Baca juga :  Duit Palsu Rp6 Miliar Ditemukan di Kontrakan

Sementara itu, Kanit Laka Polres Bogor, Iptu. Asep Saepudin membenarkan kejadian tersebut. Sayang, saat dimintai keterangan soal identitas pengemudi beratribute TNI dirinya tidak banyak berkomentar.

“Benar, nanti saya serahkan ke Subdenpom, sesuai perintah Kasat,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon. (Rul)






Pos terkait