Pelaksanaan Pencoblosan TPS Desa Sentul Tertib Dan Lancar

BOGOR, kabar1.com – Pesta demokrasi serentak yang dilaksanankan di sejumlah Provinsi di Indonesia untuk menentukan pemimpin yang tepat baik di tingkat Kabupaten dan Kota ataupun Provinsi disambut masyarakat dengan suka cita, khususnya Pilgub Jabar saat ini.

Namun tanpa ada persiapan yang matang dari panitia pemilu tentu saja hal ini tidak akan berjalan lancar.

Baca juga :  Pit-Matret Jamin Pembangunan Tanpa Diskriminasi

Tetapi hal ini dibuktikan oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara KPPS Desa Sentul dengan sigap dan siap untuk melayani para warga yang hendak menentukan suaranya,Rabu 27/06/18 bertempat di jalan sirkut sentul,Rt 02 Rw 01 Desa sentul Kecamatan Babakan madang, TPS 02 warga melaksanakan pencoblosan dengan tertib dan lancar.

Ujang samsur selaku Ketua KPPS memberikan komentar bahwasannya mengaku senang dengan apa yang telah dilakukan, berbagai persiapan serta tahapan prosedur sudah di siapakan secara matang.

Baca juga :  Pilbup Bogor, Ribuan Napi Bakal Nyoblos di Lapas

“Alhamdulilah seluruh persiapan dan tahapan prosedur ketentuan dari KPU dan instruksi dari pimpinan sudah saya jalankan bersama Tim dengan maksimal tentu saja hal ini akan memberikan kenyamanan bagi warga untuk memberikan hak suaranya”, ujar Ujang di sela pelaksanaan pencoblosan.

Baca juga :  Nungki-Bayu, Terus Sosialisasikan Program

Ibu yati salah satu warga Desa Sentul mengaku senang dengan kinerja KPPS bahkan ia juga menganggap jika panitia tidak melakukan persiapan dengan baik sudah di pastikan pelaksanaan pencoblosan tidak berjalan lancar.

“Berkat persiapan yang matang dari panitia pemilu TPS 02 bisa berjalan sesuai rencana, tertib dan aman,” ujarnya.WNK