BOGOR – Seorang pejabat di lingkup Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor digiring sejumlah anggota Satreskrim Polres Bogor yang melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (3/3/2020).

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui, IR dibawa petugas atas kasus apa. Informasi yang diperoleh, pejabat tersebut berinisial IR, dan menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) di dinas tersebut.

Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi belum mau memberikan keterangan. “Nanti yah bro,” singkatnya saat menggiring IR kedalam mobil.

Dari sejumlah informasi yang didapat, Satreskrim Polres Bogor melakukan penggeledahan kepada Kabid Kawasan Pemukiman itu sejak pukul 11:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB diruangan kerja IR.

IR pun dibawa oleh anggota Polisi ke kantor Satreskrim Polres Bogor. Pantauan dilokasi, saat ini IR sedang dalam pemeriksaan di kantor Satreskrim Polres Bogor pada pukul 16:52 WIB.

Sekedar diketahui, OTT yang dilakukan tim Satreskrim Polres Bogor ini merupakan yang pertama kalinya di bawah kepimpinan AKBP Roland Ronaldy. FUZ/STR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Ribuan Warga Jadi Korban Investasi Bodong

CIANJUR – Ribuan warga menjadi korban kasus dugaan investasi bodong. Mereka yang…

1.397 Obat Berbahaya Diamankan Polda Jabar

MAJALENGKA, kabasatu.com – 1.320 butir obat jenis dextromethorphan dan 77 butir obat…

Nekat, Pelaku Kriminal Ini Nyaris Tipu Kapolsek

BOGOR – Kapolsek Cileungsi, Komisaris Polisi Endang S, nyaris jadi korban penipuan…

Diduga Selewengkan Dana Desa, Mantan Kades Di Ciamis Terancam 20 Tahun Penjara

CIAMIS, Kabar1.com –  Mantan Kepala Desa (Kades) Danasari, Kecamatan Cisaga, bernama Yayat…