Panti Pijat Bertebaran di Kabupaten Bogor

BOGOR, kabar1.com – Praktek usaha panti pijat, sepertinya kian ‘mewabah’ di Bumi Tegar Beriman. Usaha ini menuai kontroversi karena tak jarang kerap disisipi ‘layanan’ lain yang justru menjadi daya tarik utama.

Celakanya, ‘layanan’ ini tak hanya dapat membuat tubuh yang dipijat segar bugar, tapi juga bisa memenuhi hasrat birahi kaum hidung belang. Tak perlu jauh-jauh mencari contoh kasus ini.

Muat Lebih

Disekitaran pusat Pemerintahan Kabupaten Bogor, tepatnya Kecamatan Sukaraja, pun kini marah praktik ini. Salah satunya, kawasan Cilebut. Disini, hampir sepanjang jalan ‘tikus’ menuju Bojonggede, tumbuh subur usaha satu ini. Setidaknya ada 4 sampai 5 Panti Pijat yang membuka usaha secara transparan disana.

Dari penelusuran kabar1.com, seorang pekerja di Panti Pijat, sebut saja namanya Celopatra, mengaku untuk pijat biasa dikenakan tarif Rp.100.000,- selama maksimal satu jam. “Bila lebih dari satu jam akan dikenakan cash tambahan. Kalau mau layanan lain, ya ditambah. Bisa Rp50 ribu sampai Rp200,- tergantung mintanya apa,” kata Cleopatra dengan mimik genit dan kepulan asap ‘si Tuhan 9 Centi’ yang keluar dari bibir merah bergincunya.

Pengakuan hampir serupa juga datang datang dari wanita molek asal Sukabumi, sebut saja dia dengan nama Merlin Munru. Akhwat berusia 23 tahun mengaku, usaha Panti Pijatnya memberlakukan tarif pijat biasa sebesar Rp.100.000,- untuk satu jam lamanya.

“Kalau mau terapi memperpanjang juga bisa, tambah cash seratus ribu. Kalo yang plus-plus tambah cash tiga ratus ribu om,” ujarnya.

Ironis memang. Setelah kawasan prostitusi di Parung dibabat habis, bisnis itu kini mulai tersebar hampir di seluruh wilayah Kabupaten Bogor. Aktivitas prostitusi terselubung dan terbuka itu seperti bebas di Kabupaten Bogor ini. Hanya dengan menyewa ruko-ruko yang berjejer sekilas tampak biasa.

Di depannya terparkir beberapa mobil dan sepeda motor. Di ruko itu terpampang tulisan “Pijat dan Urut  atau Refleksi Masagge dan Spa “. Untuk menutupi kecurigaan masyarakat  keterangan pun ditambahkan seperti tulisan “Pria dan Wanita atau Pijat Keluarga dan anak”.WNK