Home / Advertorial

Kamis, 16 Agustus 2018 - 16:53 WIB

Padi Reborn Ramaikan, 70 ribu Detik Cianjur Jago Festival

CIANJUR, Kabar1.com – Grup band Padi Reborn akan meramaikan gelaran event ’70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival’, Sabtu (18/8/1). Event tersebut merupakan bagian dari Hari Jadi Cianjur ke-341 sekaligus HUT RI ke-73 dengan mengangkat tema ‘Semarak Budaya Bhineka Tunggal Ika’. 

“Kami mengundang bintang tamu Padi Reborn yang akan menyemarakan kegiatan ini nanti,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Cianjur, Yudi Ferdiana, saat bersilaturahmi di kantor PWI Kabupaten Cianjur, Kamis (16/8/18).

Yudi mengatakan event ’70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival’ terbagi ke dalam tiga rangkaian acara besar. Kegiatan akan diawali salat Subuh berjamaah pada Sabtu (18/8/18) sekaligus penyalaan tujuh lodong oleh Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, bersama pimpinan unsur muspida yang menandakan dimulainya event ’70 Ribu Detik Cianjur Jago Festival’. 

“Selanjutnya nanti akan digelar helaran budaya sesuai tema kegiatan. Jadi nanti setiap peserta akan menampilkan budaya dari masing-masing provinsi. Satu defile terdiri dari setiap OPD bergabung dengan tiap kecamatan,” tambah Yudi. 

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Advertorial

Parung Panjang Kota Seribu Truk

Advertorial

Baru Diperbaiki Jalan Nasional Kembali Rusak, Keselamatan Pengendara Terancam

Advertorial

Jasad Ibu dan Anaknya Ini Digotong Warga Pakai Sarung 7 Kilometer

Advertorial

Anomali Bumi Tegar Beriman