Pabrik Terbakar, Rugi Miliaran Rupiah

BOGOR, kabarsatu.com – Terbakarnya sebuah pabrik kimia di Jalan Raya Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor beberapa hari lalu diprediksi membuat kerugian pengusaha hingga miliaran rupiah. Hingga berita ini diturunkan, penyelidikan terhadap peristiwa ini masih terus didalami pihak berwajib.

[nk_awb awb_type=”image” awb_image=”11″ awb_image_size=”full” awb_parallax=”scroll” awb_parallax_speed=”0.2″ awb_parallax_mobile=”true”]

Baca juga :  Menuai Gaduh, Ustadz Evie Effendi Meminta Ma'af

 

 

 

 

 

 

 

 

 

[/nk_awb]

Diketahui sebelumnya, pabrik ini terbakar pada Selasa malam hingga menyebabkan seorang karyawan mengalami luka bakar dan langsung di larikan ke Rumah Sakit Tamrin Cileungsi Bogor.

Kejadian ini bermula saat Birin, salah satu karyawan pabrik hendak menumpahkan cairan ke dalam tabung berukuran besar tumpah. Ironisnya, tumpahan cairan itu mengenai kabel yang diduga terkelupas hingga mengeluarkan percikan api.

Baca juga :  Lanud ATS Bogor Terbangkan Tim SAR ke Brebes

Bak peribahasa, sudah jatuh tertimpa tangga, kobaran api yang terus membesar melumat seluruh bagian pabrik akibat mobil pemadam yang terlambat tiba dilokasi.

Baca juga :  Meriahnya Japan Experience di Cibinong City Mall

“Korban yang terkena luka bakar langsung di larikan ke RS. Dan warga hanya membantu dengan alat seadanya. Hiigga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut,” kata Ukar salah seorang warga.BING