Home / Advertorial

Kamis, 31 Mei 2018 - 16:51 WIB

Ormas LMPI Marcab Lebak Minta Perbaikan Jalur Jalan Nasional Tidak Asal-asalan

LEBAK, kabar1.com – Organisasi Masyarakat Ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Lebak minta kegiatan perbaikan jalan nasional penghubung antara propinsi Jawa Barat dengan Propinsi Banten (Rangkas Bitung-Cigelung) tidak dikerjakan asal-asalan.

Menurut Adang Boy, Ketua Harian dari Ormas LMPI Marcab Lebak menerangkan bahwa kegiatan perbaikan jalur jalan tersebut harus benar-benar mengedepankan kualitas. Pasalnya jalan tersebut merupakan jalur yang sangat padat jangan sampai hanya bagus terpelihara ketika pada saat lebaran saja melainkan seterusnya sehingga tidak terkesan menghamburkan uang negara saja. “Sudah cukup banyak yang menjadi korban di jalur jalan tersebut akibat jalan yang rusak tidak terawat.” ujarnya.

Baca juga :  Longsor Tebingan DAS Cimangeunteung Ancam Warga Desa Talagahiang

Dan kini jalan tersebut mulai diperbaiki maka kami dari Ormas LMPI akan terus mengawasi terutama mengenai kualitas. “Dan bila tidak sesuai dengan kualitas yang kami harapkan maka kami akan lakukan aksi turun untuk demo,” tambahnya.

Baca juga :  Jasad Ibu dan Anaknya Ini Digotong Warga Pakai Sarung 7 Kilometer

Sementara Apud selaku warga pengguna jalan mengaku sangat senang atas di perbaikinya jalur jalan tersebut, pasalnya menurutnya kerusakan pada jalan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan.

Baca juga :  Soal Jalan Bojonggede-Kemang, Ini kata Kadis PUPR

“Setiap hari selalu saja ada pengendara yang menjadi korban akibat jalan yang rusak tersebut. Dan kini jalan tersebut telah diperbaiki maka dari itu kami berharap pihak pelaksana lebih memperhatikan kualitasnya,” pungkas Apud. PIK

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Advertorial

Parung Panjang Kota Seribu Truk

Advertorial

Jasad Ibu dan Anaknya Ini Digotong Warga Pakai Sarung 7 Kilometer

Advertorial

Wadduh… Puncak Bogor Longsor Lagi!

Advertorial

Usmar : Proyek Jalan Empang Lemah Pengawasan