Operasi Zebra Lodaya Digelar Dua Pekan

BOGOR, kabar1.com – Operasi Zebra Lodaya 2017 mulai digelar jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Timur Kota Bogor, Rabu (01/11/2017) pagi. Operasi Zebra Lodaya ini akan digelar selama dua pekan disejumlah ruas jalan utama di Kota Bogor, yakni mulai 1 hingga 14 November 2017.

Baca juga :  Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Dilempar Bom Molotov

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji menghimbau kepada seluruh pengguna jalan baik roda dua maupun empat, untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat supaya terhindar dari razia petugas, warga agar tetap mematuhi aturan yang berlaku, diantaranya melengkapi surat surat kendaraan, memiliki surat ijin mengemudi (SIM), tidak melanggar rambu-rambu dan selalu mengutamakan keselamatan,” ujar Bramastyo kepada kabar1.com

Baca juga :  Satreskrim Polres Cianjur Gerebeg Gudang Miras

Ditegaskan Kasat, pihaknya akan menindak seluruh para pengguna jalan yang kedapatan melangar aturan.

Baca juga :  Ditengah Pandemik Covid-19, Kapolres Bogor Ungkap Kasus Jaringan Narkoba

“Yang melanggar aturan kita tindak, dan kendaraan yang tidak dilengkapi surat surat akan kita amankan, termasuk mencopot rotater pada kendaraan masyarakat umum selain petugas,” tegasnya. (Bstn)

Stop Pelanggaran… Stop Kecelakaan…. Save Keselamatan Untuk Kemanusiaan… !!!