Operasi Cipkon. Polres Lebak Kandangi 10 Ranmor Bodong

LEBAK, Kabar1.com – 10 unit ranmor jenis roda dua langsung terjaring operasi cipta kondisi petugas gabungan Polsekta Ragkasbitung dan Polres Lebak, Sabtu (02/05/2018) malam. Para petugas terpaksa mengamankan unit yang terbukti tidak memiliki kelengkapan, seperti lampu, tidak berplat nomor polisiserta berknalpot bising.

Kabag OP Polres Lebak Kompol Giarto menyampaikan operasinya kali ini sudah mengamankan sedikitnya 10 unit kendaraan roda dua tanpa kelengkapan. “Hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera bagi para pengendara yang tidak mematuhi aturan sesuai hukum Perundang-Undangan Lalulintas,” katanya.

Baca juga :  Astaghfirullah, Pasir Truk Maut Timbun Warga Saat Terlelap

Operasi Cipkon. Polres Lebak Kandangi 10 Ranmor BodongPelaksanaan operasi ini juga, katanya, merupakan upaya dalam memberikan pelayanan rasa aman terhadap masyatakat di wilayah hukum Polres Lebak.

Baca juga :  Benarkah Plt Kades Tamansari Diringkus BNN?

“Operasi cipta kondisi ini rutin dilaksanakan setiap malam Sabtu dan Minggu. Operasi ini juga difokuskan pada pasangan mesum, premanisme, gudang-gudang penyimpanan miras, serta judi,” tambahnya.

Hasil pantauan kabar1.com. Para petugas mendatangi para pemuda yang sedang pada nongkrong untuk dilakukan pendataan dan dilakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan bagi para pemilik kendaraan.

Baca juga :  4 Maling Rumsong Diringkus Polisi

Operasi Cipkon. Polres Lebak Kandangi 10 Ranmor Bodong“Jika pemilik tidak bisa menunjukan bukti kepemilikannya maka kendaraan tersebut kami sita, kita tindak dengan tegas. Cipkon kali ini kita bagi menjadi dua tim, untuk menyisir dua lokasi yakni wilayah Ona dan sekitar balong hingga jalan Multatuli,” pungkasnya.






Pos terkait