Nurhayanti Inginkan Petinju Kab Bogor Berprestasi

BOGOR, kabar1.com – Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti membuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Junior dan Youth 2018 yang berlangsung di Gor Laga Satria Pakansari Cibinong, pada Kamis (20/9/2018).

Dalam laporannya Ketua Harian Pertina Kabupaten Bogor , Wolter Rumsory mengatakan jumlah perserta mencapai 208 petinju dari 26 Provinsi di Indonesia dan wasit dan hakim berjumlah 30 orang.

“Semoga Kejurnas ini berjalan aman dan lancar dan Kabupaten Bogor siap menjadi tuan rumah yang baik dalam event kerjurnas Tinju amatir Junior dan Youth tahun 2018,”katanya.

Sementara itu, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan menyambut gembira Kejurnas Tinju Junior dan Youth 2018 karena akan menciptakan atlet tinju yang dapat membawa nama baik Indonesia dalam kejuaraan Internasional.

“Mudah-mudahan kejurnas ini menjadi motivasi para atlet tinju untuk menjadi yang terbaik di Indonesia dan tetap jaga sportivitas serta fair play,”pesannya

Nurhayanti juga menyampaikan tinju merupakan salah satu cabang olahraga yang akan pertandingan pada Porda XIII Jawa Barat tahun 2018. Oleh sebab itu harus memberikan kontribusi sebagai penyumbang medali emas terbanyak nanti.

“Saya inginkan cabor tinju menyumbangkan emas sehingga Kabupaten Bogor bisa menjadi kahiji dan juara pada Porda Jawa Barat tahun 2018 yang akan berlangsung pada bulan oktober mendatang, “ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Nurhayanti sempat menonton jalannya pertandingan tinju pada kejurnas Tinju Yunior dan Youth 2018.

Pos terkait