Nur Amin Mundur Demi Kondusifitas Partai

Home / Politik

Sabtu, 8 Agustus 2020 - 16:29 WIB

BOGOR – Ada hal menarik dalam Musyawarah Daerah (Musda) X DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, di Tempat Pengungsian Sementara Korban Bencana Bogor Barat, Desa Cileuksa, Kecamatan Sukajaya, Jumat-Sabtu (7-8/8/2020).

Salah satu calon yang juga kader terbaik partai berlambang pohon beringin itu, Nur Amin, memilih untuk mundur sesaat sebelum Musda X digelar. Ada apa?

Baca juga :  Reses DPRD Sumedang, Cecep Lukman Hakim Bantu Pembangunan Masjid

Berikut pernyataan resmi Nur Amin yang dilayangkan ke meja redaksi kabar1.com, Sabtu (8/8/2020).

Assalamualaikum wr wb

Sebagai bentuk kepatuhan seorang kader atas perintah partai saya *Nur Amin* menyatakan mundur sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sekaligus *mundur dari Keanggotaan Partai Golkar* pada Musda X Partai Golkar Kabupaten Bogor.  Demi suasana kondusif dan menekan kegaduhan politik diinternal Partai Golkar, besar harapan saya partai Golkar bisa terus besar dan modern sehingga kedepan tidak ada lagi intervensi politik pada tingkatan diatasnya sehingga setiap kader berkesempatan yang sama untuk bisa memimpin sesuai kapasitasnya dan bukan karena loby personal dan finansial.  Demikan pernyataan ini saya buat untuk kebaikan bersama.

Wassalamu Alaikum Wr. Wb.
Bogor 07/08/2020
Salam Hormat
Nur Amin
NPAG 320113026295001. NZI