Nungki-Bayu, Terus Sosialisasikan Program

BOGOR, kabar1.com – Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Bogor, Fitri Putra Nugraha (Nungki) – Bayu Syahjohan (BSJ) terus bergerilya ke pelosok, guna menyosialisasikan program unggulan mereka.

Salah satu titik kampanye paslon Fitri Putra Nugraha (Nungki) – Bayu Syahjohan (BSJ) yakni di Kampung Cibeuteung Udik, Kecamatan Ciseeng Kabupaten Bogor. Disini pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan Hanura ini, menjabarkan programnya, seperti pelatihan UMKM melalui balai kerja bagi tenaga produktif, ketersediaan lapangan kerja serta infrastruktur mulus, kesehatan yang terlayani secara optimal bagi semua masyarakat dan sekolah gratis hingga SMA.

Baca juga :  Sampah Berserakan, Warga: Bau!!!

Dalam kesempatan itu, baik Nungki maupun Bayu meminta masyarakat khususnya ibu-ibu, agar menghindari calon Bupati yang datang dengan membagi-bagikan uang.

“Ibu-ibu tolong pilih pemimpin yang punya program yang mensejahterakan rakyat. Jangan mau terima uang ya, karena aturan Pilkada sangat jelas. Yang memberi dan menerima akan kena sanksi hukum,”kata Bayu.

Sementara itu, Ketua tim sukses Nungki-Bayu, Julianda Efendi menjelaskan, Program unggulan pasangan dengan nomor urut 1 itu nantinya akan diimplementasikan jika diberi kepercayaan masyarakat Kabupaten Bogor menjadi Bupati/Wakil Bupati Bogor periode 2018-2013.

Baca juga :  Gara-gara PDAM Tirta Pakuan, Warga Kabupaten Menderita

“APBD Kabupaten Bogor hampir Rp 7 triliun tapi dimana-mana jalan rusak. Lalu uang biaya perawatan jalan tiap tahun anggaran dikemanakan. Sekolah gratis sampai SMP tapi faktanya masih ada pungutan. Ini keluhan ibu-ibu saat kami kampanye ke pelosok-pelosok. Kalau pasangan Nungki-Bayu menang, sekolah gratis hingga SMA. Dan tidak boleh ada lagi kutipan dengan midus LKS,”kata Julianda Efendi, Ketua tim sukses Nungki-Bayu.

Julianda optimis, pasangan Nungki-Bayu akan mendapat simpati rakyat karena pasangan ini bebas dari korupsi dan.berasal dari kalangan anak muda. Optimisme Julianda ini didasarkan pada hasil survei. Dimana pasangan ini awalnya tidak diperhitungkan.

Baca juga :  Beda Hasil, Pilkada Kabupaten Bogor Sukses

Namun seiring sosialisasi program unggulan serta memiliki latar belakang bebas korupsi, pasangan ini kini berada di posisi dua dari lima calon yang bertarung.

“Makin mantap gerakan pasangan ini dari hari ke hari. Di jalan ada spanduk, di teras ada sticker dan di ruang tamu ada kalender. Mantaplah,”paparnya optimis.FUZ*