“The Night of Thousand Colors” Bogor Valley Hotel

50

BOGOR, kabar1.com – Memasuki penghujung Tahun 2017, Bogor Valley Hotel melakukan berbagai persiapan, guna penyelenggaraan “The Night of Thousand Colors” yang merupakan gebyar perayaan pergantian tahun 2017 ke tahun 2018.

Public Relations of Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan, pelaksanaan “The Night of Thousand Colors” tepat pada malam pergantian tahun mulai dari pukul 20.00 WIB sampai dengan dini hari.

Menurutnya, hanya dengan membayar Rp.1.200.000 permalamnya, pengunjung tahun baru sudah mendapatkan akomodasi untuk 2 orang termasuk sarapan pagi, makan malam tahun baru dengan BBQ Buffet untuk 2 orang dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan tahun baru yang akan di pusatkan di Cillantro Restaurant lantai 6 Bogor Valley Hotel.

“Selain di ramaikan dengan permainan dan door prize, di malam pergantian tahun juga di ramaikan dengan penampilan Live Music, Modern dance, Stand Up Comedy, photobooth, fireworks dan masih banyak lagi kegiatan menarik lainnya,” Dessy Vitasari.

Konsep ini dibuat, lanjut Dessy, dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di Bogor Valley Hotel benar benar mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun. Sementara pengunjung Tahun Baru yang berdomisili di Bogor dan hanya ingin mengikuti kemeriahaan pesta tahun baru tanpa menginap, dapat memesan paket makan malam Tahun Baru saja seharag Rp. 350,000 nett untuk 2 orang.

“Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Paket Tahun Baru mulai sekarang sampai 30 November 2017 mendapatkan potongan “Early Bird Discount” sebesar 10%,” lanjutnya.

Sementara itu, General Manager Bogor Velley Hotel Bustamar Koto memaparkan, pemilihan tema “The Night of Thousands Colors” kali ini tidak terlepas dari komitment Bogor Valley Hotel yang baru saja melaksanakan proses “rebranding” dari Arnava menjadi Bogor Valley Hotel awal September tahun ini.

Konsep ini juga, jelas Bustamar, untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan lebih baik daripada tahun tahun sebelumnya, baik kepada pelanggan setia mau[pun calon pelanggan Bogor Valley Hotel.

“Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan dan tahun baru kali ini akan menjadi puncak showcasing bagi Bogor Valley Hotel untuk memperkenalkannya
kepada pelanggan setia kami dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang 3 pilihan terbaik di Kota Bogor,” papar Bustamar.

Diterangkannya, Bogor Valley Hotel yang berlokasi di JL. KH Soleh Iskandar No. 5 ini, merupakan hotel bintang 3 yang dilengkapi dengan 129 kamar bertipe Superior & Deluxe, 3 Meeting room, 1 ballroom dan Cilantro restaurant. Bogor Bogor Valley Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas free wifi dengan kecepatan tinggi, service key lock dan CCTV, express check in dan check out service, termasuk 24 jam layanan front desk, security dan layanan pesan makan di kamar.

Lokasi Bogor Valley Hotel sangat mudah dijangkau dan ditemui siapapun yang akan berkunjung, pasalnya hotel ini hanya beberapa ratus meter dari pintu masuk tol BORR, 10 menit dari pintu GOR Padjajaran dan 10 menit menuju Kebun Raya Bogor dan 60 menit dari Ibukota Jakarta merupakan.

Kemudaahan inilah yang menjadi kelebihan tersendiri Bogor Valley Hotel, sehingga pengunjung tidak perlu merasakan kemacetan Bogor yang pada waktu waktu tertentu cukup mengganggu kenyamanan pelancong.

Untuk pemesanan, bisa menghubungi receptionist di nomor telepon +62251 7552111 atau kunjungi website kami di www.bogorvalleyhotel.com. Like Page Facebook kami di
Bogor Valley Hotel dan ikuti instagram kami di @bogorvalleyhotel  (ADV)

Komentar anda