Muhamad Sabillilah Siap Jadi Jembatan Aspirasi

Jumat, 22 Maret 2019 - 19:35 WIB

BOGOR ,kabar1.com – Sederhana dan memiiki rekam jejak sebagai inisiator Partai Amanat Nasional jadi indentitas pria berjenggot ini. Ya, dia adalah Muhamad Sabilillah, Calon Anggota DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024, Nomor Urut 8 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Daerah Pemilihan (Dapil) I yang meliputi Kecamatan Babakan Madang, Klapanunggal, Sukaraja, Citereup dan Cibinong.

Baca juga :  Parung Panjang Kota Seribu Truk

Pria bertubuh kurus ini memang banyak dikenal khalayak selalu menyuarakan dan bersama masyarakat melestarikan alam dan menjunjung norma agama dalam tradisi kehidupan bermasyarakat adil makmur mengedepankan hak kewajiban dan tanggung jawab sebagai Warga Negara Indonesia.

“Sesungguhnya,menjadi Anggota Dewan bukanlah pejabat melainkan sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat untuk mengemban Amanat Rakyat,”  tegas pria yang juga pernah menjabat Asisten Peneliti Network South East Of Asia Studies (NSEAS) Lembaga Kajian Strategis ini.

Baca juga :  Patuhi Aturan Pemerintah, DKM Al-Itqon Tak Selenggarakan Shalat Jumat

Hal itu bisa dibuktikannya dengan upayanya meraih simpati masyarakat dana menggunakan cara-cara politik praktis. “Tidak seratus rupiah pun dana kampanye yang berasal dari Partai maupun dari pengusaha. 100 persen murni dana kampanye berasal dari usaha halal sebagai pers dan sumbangsih yang tidak mengikat dari dulur dan sahabat,” paparnya.

Baca juga :  KPU Terima SK Pemberhentian Sembilan Kades

Selama ini, Billy begitu ia biasa dipanggil, pernah menjadi Tenaga Pengajar 1992-1997; Broadcast/Radio,1997-2009; Broadcast/Web 2009-sekarang. hidup sederhana tidak kufur nikmat, humoris supel bergaul diberbagai lapisan masyarakat.RUDI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

PARFI Optimis Akan Lebih Maju

Komunitas

PARFI Optimis Akan Lebih Maju

Komunitas

Dudy : Prinsip Cover Both Sides Tetap Harus Diterapkan

Daerah

Begini Cara PWI Kota Bogor Gelar Syukuran HPN 2020

Komunitas

Polisi Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Jasinga