Milad ke-13, Risma Darusa’adah Berbagi

BOGOR, kabar1.com – Remaja Islam Masjid (Risma) Jami Darusa’adah, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, peringati milad ke-13 dengan menggelar kegiatan sosial berupa santunan kepada puluhan anak yatim dan janda lanjut usia, Sabtu (12/5/2018) malam.

Acara juga diisi dengan dzikir dan sholawat Majelis Burdah Miftahussalamah yang dipimpin langsung Khadimul Majelis, Habib Nabil bin Ridho Al Habsyi. Juga tausiah H. Dudung asal Tajur, Bogor Timur, Kota Bogor. Dihadiri ribuan jemaah, dan unsur Muspika Ciawi.

Baca juga :  Parung Panjang Surganya Pengusaha Nakal

Ketua panitia, Irna Supangat mengungkap, Risma Darusa’adah yang terbentuk tanggal 11 Mei 2005, terfokus dalam kegiatan ibadah dan sosial di lingkungan Masjid Jami Darusa’adah. Sehingga sudah menjadi kewajiban Risma Darusa’adah untuk saling berbagi terhadap sesama.

Baca juga :  Begini Loh, Ngabuburit Ala Karang Taruna Desa Cimanggis

“Wujudnya menjelang Ramadan dan bertepatan milad ke-13, Risma Darusa’adah memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan janda lanjut usia,” ujarnya kepada wartawan.

Dikatakan dia, santunan itu berasal dari iuran rutin anggota dan para donatur.

Baca juga :  Hujan Deras Guyur Ciawi, 4 Warga Tewas

Ketua Risma Darusa’adah, Heri Suganda menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud empati kebersamaan dan kepedulian. Ia berharap tahun depan dapat terlaksana kembali.

“Keluarga besar Risma Darusa’adah perlu merasakan apa yang mereka rasakan, semoga santunan ini bermanfaat bagi mereka,” harapnya. FUZ






Pos terkait