BOGOR – Mes pemain Persikabo Kabupaten Bogor yang terletak di Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian Tentara Nasional Indonesia (PMPP TNI) Hambalang, Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (26/3/2020), disterilisasi.

Dipimpin dokter tim, dr. Febrianto Nurmansyach, penyemprotan desinfektan dilakukan terhadap sejumlah ruangan. Mulai dari kamar tidur, kamar mandi, teras, ruang makan, hingga halaman. Total ada 30 lokasi yang disasar.

“Yang disemprot itu lingkungan di sekitar kamar pemain dan ofisial di mes Hambalang. Penyemprotan disinfektan hari ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor. Tujuannya yaitu sebagai salah satu upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelas Febianto seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Sekedar diketahui, kompetisi Liga 1 dan Liga 2 saat ini tengah dihentikan sampai batas waktu yang belum ditentukan lantaran ancaman meluasnya virus Corona. Hal itu membuat skuad Laskar Padjajaran diliburkan dari kegiatan latihan.

Tim asuhan Igor Kriushenko sendiri saat ini masih tertahan di peringkat 10 klasemen sementara dengan koleksi tiga angka dari tiga laga, masing-masing melawan Arema FC (0-2), PSS Sleman (0-0), dan Persita Tangerang (3-1). */FUZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

IMORI Kawal Inpres Percepatan Sepak bola Nasional

JAKARTA –  Dewan Pengurus Pusat Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia (DPP IMORI) berhasil…

Ini 6 Alasan PSSI Stop Sementara Liga 1

JAKARTA, www.kabar1.com – Tewasnya suporter Persija, Haringga Sirila menjadi perhatian publik di…

Pesepakbola di Liga Italia Terjangkit Virus Corona

JAKARTA – Hasil tes yang dilakukan pada Kamis (27/2/2020) oleh instansi terkait…

Sambut Piala Dunia U-20, Pemkab Bogor Tata Pintu Masuk Kawasan Pakansari

BOGOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kini tengah serius melakukan persiapan untuk…