Meriahnya Japan Experience di Cibinong City Mall

  • Bagikan

BOGOR, kabarsatu.com – Puluhan karakter fiksi baik anime maupun super hero yang diperankan dewasa dan anak-anak, seperti Naruto, Baruto, Ace, Kamen Rider, hingga Macha Godzilla, hadir di Cibinong City Mall (CCM), Cibinong, Kabupaten Bogor.

Para penggemar cosplay ini berkumpul untuk berkompetisi dalam Cosplay Competition dan Coswalk Contest. Acara ini sendiri merupakan rangkaian penutup event Japan Experience yang digelar manajemen CCM, setelah sebelumnya juga digelar Vkey Band Competition dan Harajuku Contest.

Baca juga :  Dewan Cium Indikasi Kepentingan di Hotel Sayaga

Kemeriahan acara kian semarak saat dibuka dengan fun games Ramen Rush, di mana peserta berlomba untuk menghabiskan ramen yang disediakan panitia. Kemudian dilanjutkan dengan Cosplay Competition di mana peserta berakting sesuai kostum karakter yang digunakan dengan didukung oleh musik latar yang mendukung.

Acara berlanjut dengan para peserta Coswalk Contest berparade di depan dewan juri. Setelah itu group DDM yang berkolaborasi dengan Monolite tampil menghibur para peserta dan pengunjung CCM.

Baca juga :  Palang KA dari Bambu di Parung Panjang Telan Korban

Penampilan istimewa dihadirkan oleh Kadaluwarsa, group cosplay asal Bandung dengan kostum Overwatch lengkap dengan potongan kisah dalam games yang sedang digandrungi itu. Yumi hadir menghibur sebelum pengumuman pemenang Cosplay Competition dan Coswalk Contest.

Baca juga :  Ajak Generasi Muda Kabupaten Bogor Lestarikan Budaya Sunda

Hadiah trophy, sertifikat dan uang tunai senilai Rp 2.000.000 berhasil dibawa pulang oleh Romas, peserta Cosplay asal Bogor dengan kostum perubahan wujud dari Roger Dire, salah satu tokoh Mobile Legends sebagai juara pertama.

Juara kedua diraih oleh NG dengan kostum Kamen Rider Kabuto, juara tiga diraih oleh Arbi dengan kostum Gintama, dan Best Cosplay diraih oleh kostum Mechagodzilla.JAMS






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *