Home / Politik

Selasa, 4 Agustus 2020 - 03:40 WIB

Menuju Masa Gemilang DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

BOGOR – Nur Amin, resmi menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Hal ini ditandai dengan pengembalian formulir pendaftaran bakal calon pimpinan partai berlambang pohon beringin di tingkat Kabupaten, Senin (3/8/2020).

Nur Amin sendiri merupakan satu diantara dua kader terbaik Partai Golkar yang maju pada pemilihan calon ketua DPD Partai Golkar.

“Dengan samangat mengembalikan kejayaan Partai Golkar dengan tema besar “Menuju Masa Gemilang, kedepan mesin partai harus dibentuk kader-kader milinial,” tegas Nur Amin.

Pernyataan tegas Nur Amin tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya pun bertekad untuk membawa Partai Golkar sebagai perahu dalam menciptakan kader-kader muda yang potensial dan tentunya mampu memberi sumbangsih terhadap pembangunan, tak hanya di daerah tapi juga bagi nusa dan bangsa.

Baca juga :  Nur Amin Mundur Demi Kondusifitas Partai

“Kami siap mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam memenangkan pertarungan di pilkalda dan legislatif, dan menyiapkan kader-kader muda untuk estafet kepemimpinan kedepan,” ungkapnya lagi.

Nur Amin sendiri merupakan salah satu sosok muda Partai Golkar yang cukup memberikan pengaruh signifikan dalam perjalanan Partai Golkar sejak lama.

Dirinya aktif dan menjadi anggota Partai Golkar Kabupaten Bogor itu sejak 2007. Nur Amin pun sempat menjabat sebagai Wakil Ketua PK Bojong­gede dan pernah pula menduduk jabatan Ketua meski hanya berstatus Plt.

Baca juga :  Nur Amin Pilih Mundur Sesaat Sebelum Musda, Wawan Haikal, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor

Dari sisi kepartaian ditingkat DPD, Nur Amin juga tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Kajian Ideologi dan Kebijakan Publik di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Jika dihitung, pria kelahiran 16 Mei 1981 ini, total sudah 20 tahun menjadi kader dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Bogor. Bahkan, bapak empat orang anak ini sempat tergerak men­jadi anggota legislatif. Mimpinya, tak lain membawa Bogor menjadi daerah yang maju dan bahagia warganya.

Baca juga :  DPD Golkar Jabar Siap Gelar Musda X

Diakui Nur Amin, memilih Golkar karena punya idiologi karya kekaryaan karena filosofi, dimana kaki di pijak di situ langit di junjung, artinya, kata Nur Amin, dimanapun kita berada di situ kita berkarya dan berbuat baik untuk masyarakat.

“Dan dari orang tua juga ibu saya adalah seorang guru agama dan bapak saya petani di kampung, Maralleng Barru, Sulawesi Selatan. Iba­rat katanya, kita hidup dan makan me­mang sudah dari Golkar,” paparnya. NZI

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

Simpatisan Golkar Cianjur Tetap Dukung Dedi Mulyadi

Politik

Tim Advokasi Hasanah Melapor ke Gakkumdu Bawaslu

Politik

Sidang Perkara Pilkada Maluku Utara Di PTUN Ambon

Nasional

Elektabilitas Jenderal Gatot Tinggi