Home / Politik

Kamis, 27 September 2018 - 21:30 WIB

Mengenang Jendral Besar Soeharto, Partai Berkarya Gelar Haul

JAKARTA, kabar1.com – Partai Berkarya mengadakan doa bersama dalam rangka haul ke-11 Presiden RI ke-2 Soeharto. Haul digelar Kamis (27/9) malam pukul 19.00 WIB di kediaman keluarga Soeharto, Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan hadir dalam kegiatan putra-putri almarhum Presiden RI kedua itu berdatangan.

“Ada Mbak Titiek (Siti Hediati Haryadi), Mbak Tutut (Siti Haryanti Rukmana), Mbak Mamiek (Siti Hutami Endang Adiningsih), dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto),” imbuhnya.

Baca juga :  Bupati Bogor Lepas Logistik Pilgub dan Pilbup

Pihaknya, tambahnya, juga mengundang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, beserta tokoh masyarakat.

“Insyaallah nanti juga kita semua, kami tokoh-tokoh Partai Berkarya, tokoh-tokoh masyarakat, dan insyaallah nanti Pak Prabowo Subianto dan lain-lain berkenan hadir di acara ini,” ujar Priyo.

Haul ke-11 Soeharto ini juga akan diselenggarakan oleh seluruh pengurus partai di tingkat kabupaten dan kota. Priyo menuturkan haul tersebut akan diadakan dengan sederhana dan diikuti para caleg dari partainya.

Baca juga :  Prabowo Subianto Tentang Paradok Indonesia

“Besok harinya akan juga diadakan haul dan doa bersama secara sederhana tapi khidmat, mendoakan Jenderal Besar Haji Muhammad Soeharto di seluruh kantor-kantor partai kita di tingkat kabupaten/kota se-Indonesia yang akan diikuti para caleg-caleg di seluruh tingkatan,” kata Priyo.

Baca juga :  Debat Pilkada, Bupati Yanti Juga Tak Puas

Mutra-putri almarhum Pak Harto, tutur Priyo, terlihat menjalani ibadah sholat maghrib berjamaah bersama para tamu dan kemudian menggelar tahlilan dan doa bersama yang dipimpin oleh imam besar Masjid At-Tin, H. Ahmad Fauji Lubis.

“Semua yang hadir pada kesempatan itu memanjatkan doa, semoga almarhum Jenderal Besar Soeharto dapat diterima amal ibadahnya dan diampuni segala salah khilafnya,” tutupnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Politik

Ini Sikap Demokrat Soal Tawaran Koalisi dari Gerindra

Hukum Kriminal

KPK Bodoh Jika Lindungi 4 Politisi PDIP

Nasional

Tiga Tahun Pemerintahan Jokowi-JK Mahasiswa Anggap Gagal

Politik

Setelah PPP, PKS dan Demokrat Rajut KoalisiĀ