Membandel, Truk Angkutan Tanah Urugan diamankan Unit Lantas Polres Lebak

Senin, 20 April 2020 - 13:51 WIB

LEBAK – Dua truk pengangkut tanah urugan diamankan unit kepolisian lalu lintas Polres Lebak akibat tidak dapat menunjukan surat kelengkapan kendaraan.

“Kendaraan itu kita amankan karena tidak dapat menunjukan surat-surat kelengkapan seperti STNK dan lain-lain,” ujar Ipda R Agung, Kanit Lantas Polres Lebak kepada kabar1.com saat menggelar razia dikawasan jalur protokol Lebak, Banten, Senin (20/04/2020).

Baca juga :  Pandemi Covid-19 : Kisah Sang Dokter Sebagai Garda Terdepan Melawan Virus Corona

Agung mengungkapkan hingga kini, jajarannya beserta aparatur lainnya sedang mengintensifkan razia terhadap pengguna paska diberlakukannya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) oleh Bupati Lebak, Hj. Iti Octavia Jayabaya hingga batas waktu yang tidak ditentukan.

Baca juga :  Sebar Kabar Bohong, Warga Cimanggung Diamankan Polres Sumedang

“Dan sesuai instruksi Kapolri. Protapnya itu untuk pemotor yang tidak menggunakan masker dan sarung tangan, akan kita arahkan putar balik dan pembatasan penumpang bagi pengguna mobil pribadi dan angkutan umum,” tuturnya.

Tidak hanya itu, tambah R. Agung, pihak kepolisian tetap melakukan pemeriksaan surat kelengkapan terhadap angkutan barang dan memberikan sanksi tegas terhadap para pelanggarnya.

Baca juga :  Kekerasan Seksual Terhadap Anak Marak di Bogor

“Ya, akan kita tindak tegas siapapun itu. Kendaraan tanpa surat kelengkapan, ya kita amankan, apalagi ini kan dalam kondisi darurat Covid -19 semua kendaraan harus benar benar mengikuti aturan sesuai SOP,” tutupnya.NAN/STR

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Sosok

Pandemi Covid-19, Anggota DPD RI Ini Himbau Warga Banten Ikut Berperan Aktif

Daerah

Bakorlantas Polres Cianjur Uji Coba Rekayasa Lalin

Peristiwa

Duh, Keong Sawah Meracuni 85 Warga Kota Bogor

Daerah

Minibus Terjun Ke Jurang di Garut, Pengemudi Tewas Seketika