Makin Mantab, Kota Bogor Kini Punya Tiga Identitas

BOGOR, kabar1.com – Optimalisasi program kerjanya menyulap Kota Bogor, Jawa Barat sebagai kota berbudaya dan aman dan nyaman bagi wisatawan yang mampu menjaring wisatawan semaksimal mungkin. Tak henti-hentinya Pemkot Bogor diharuskan terus-menerus membuat inovasi-inovasi cemerlangnya.

Saat ini, sebagai identitasnya, Kota Bogor ke depannya akan diarahkan sebagai Kota Cerdas (Smart City), Kota Hijau (Green City), dan Kota Pusaka (Heritage City). Bahkan tidak hanya itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor pun kini tengah berusaha meningkatkan sumber daya manusia (Aparatur Sipil Negara/ASN) dengan harapan dapat memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada warganya.

Baca juga :  Segera Dibentuk di Jawa Barat, 5.000 Pusat Digital Desa

Pernyataan itu disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya dihadapan mahasiswa asing dari sejumlah negara dalam rangkaian kunjungan AIESEC IPB pada kegiatan Project Explore Youth Entrepreneur (EYE Project) di Paseban Surawisesa, Balaikota Bogor, Kamis (19/07/2018).

Baca juga :  Padi Reborn Ramaikan, 70 ribu Detik Cianjur Jago Festival

“Selain peningkatan sumber daya di bidang pelayanan umum, Pemkot Bogor juga meningkatkan kualitas pelayanan birokrasi dengan memanfaatkan teknologi informasi yang tinggi,” kata Bima.






Pos terkait