Mahasiswa KKN Unigal Ciamis Gelar Turnamen Bola Voli

Mahasiswa KKN Unigal Ciamis Gelar Turnamen Bola Voli 1

CIAMIS – Mahasiswa KKN Unigal Ciamis kelompok kerja Desa Karanganyar menggelar turnamen bola voli antar dusun se-Desa Karanganyar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejak Sabtu-Minggu, 29 Februari -1 Maret 2020 di lapang bola voli Dusun Desa, Desa Karanganyar, Cijeungjing, Ciamis.

Kegiatan turnamen antar dusun se-Desa Karanganyar ini diikuti oleh 6 tim putri dan 8 tim putra.

Selain dari perwakilan dusun, ada juga perwakilan tim dari perangkat Desa Karanganyar.

Acara pembukaan sendiri dihadiri sekaligus dibuka oleh Kepala Desa Karanganyar Yanto Agus Sonjaya beserta perangkat desa lainnya pada hari Sabtu kemarin.

Muhammad Dejan selaku ketua panitia kegiatan mengatakan, turnamen bola voli ini merupakan kegiatan penutupan acara dari mahasiswa KKN Desa Karanganyar.

“Dengan diadakannya turnamen bola voli,semoga bisa mempererat tali silaturahmi antara peserta KKN dengan masyarakat maupun dengan perangkat desa,” tuturnya.

Kepala Desa Karanganyar, Yanto Agus mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi setinggi-tingginya kepada mahasiswa KKN yang sudah mengadakan kegiatan turnamen bola voli antar dusun tersebut.

“Ini salah satu kegiatan yang positif karena bisa mengolahragakan masyarakat, sehingga dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan kembali semangat olahraga di masyarakat sekaligus bisa memunculkan bibit-bibit atlet voli dari tiap dusun,”ujarnya.

Untuk penyerahan piala kepada para pemenang turnamen bola voli dilaksanakan pada hari Minggu, (01/03/2020) sore.

Juara 1 putra diraih Dusun Galongong, juara 2 putra diraih oleh Dusun Cililitan dan untuk juara 1 putri diraih Dusun Galonggong, juara 2 putri diraih oleh Dusun Desa. (Wawan Setiawan)***

Pos terkait