LK II HMI Kota Banjar Dijadikan Sebagai Wahana Rembug Nasional Mahasiswa

Selasa, 17 Juli 2018 - 22:43 WIB

BANJAR, kabar1.com – Kegiatan LK II HMI Cabang Kota Banjar 2018, selain menjadi wahana pembelajaran juga dijadikan sebagai wahana rembug nasional mahasiswa se-Indonesia, karena peserta terwakili dari setiap provinsi di Indonesia, kurang lebih diikuti oleh 32 Kota Kabupaten diindonesia. Hal ini dikatakan Joko Nurhidayat ketua HMI Cabang Kota Banjar, Selasa, 17 Juli2018.

Baca juga :  Resmi Dikukuhkan, Pengurus PMI Subang Periode 2018 - 2023 Siap Kerja Keras dan Ikhlas

 

Dalam kesempatan tersebut, LK II HMI Kota Banjar menghadirkan salah satu alumni HMI, Agun Gunandjar Sudarsa yang saat ini sebagai anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar.

 

Dikatakan Joko, maka materi pun disesuaikan dengan kapasitas output harapan dari kaderisasi LK II HMI cabang kota Banjar, dengan narasumber tingkat Nasional, daerah, dan juga provinsi, ini menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan karena pemateri – materi HMI didomonisasi dari Alumni- alumni HMI yang telah teruji secara kiprah dan pengabdian, juga pemateri yang masih berada di tingkatan pengurus aktif HMI baik itu dari BADKO ( Badan Koordinasi ) HMI, Tingkatan provinsi, atau dari PB ( Pengurus Besar HMI ) Tingkat Nasional.

Baca juga :  Agun Gunandjar Sudarsa Berikan Materi Di LK II HMI Tingkat Nasional

 

“Kegiatan ini bisa menjadi salah satu magnet dan ikhtiar HMI cabang kota Banjar khususnya dalam membangun Narasi Peradaban Intelektual Kota Banjar, baik komitmen secara individu atau komitmen skala komunal organisasi. Juga, tidak lepas pula para penerus regenerasi Bangsa ini perlu di suport oleh pemerintah kota kabupaten.” Ucap Joko Nurhidayat. DGM

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Pendidikan

Pendidikan Dasar Dakwah Bagi Mahasiswa INAIS

Pendidikan

Guru PNS Tidak Boleh Menerima Honor Dari BOS

Potensi Wilayah

Peringatan Nuzulul Qu’an Korem 061/SK

Pendidikan

Bima : Menjadi Pemimpin Masa Depan Tidaklah Mudah