Lawatan IWO Bogor Disambut Nasi Lengkong

INDRAMAYU, kabar1.com – Saat libur lebaran, banyak dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama rekan-rekan sejawat. Salahsatunya lawatan Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya ke sekretariat IWO Kabupaten Indramayu di Jalan Letnan Wargana Lemahabang, Idramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018).

Baca juga :  Pilgub Jabar, Inspirasi Untuk Pilpres 2019

Selain sebagai ajang berbagi pengalaman para pengurus, Ketua IWO Bogor Raya, Didin Brodin mengatakan kunjungan yang dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi dengan teman-teman IWO di Kabupaten Indramayu.

Baca juga :  Mengintip Masa Depan UMKM TegalWaru

“Sambutan hangat dari temen-temen IWO Indramayu juga semakin mendekatkan hubungan kekeluargaan dengan IWO Bogor Raya,” kata dia.

Di sekretariat IWO Indramayu, Ketua IWO Bogor Raya Didin Brodin juga menyempatkan untuk mencicipi kuliner khas kabupaten Indramayu yakni nasi lengko.

Baca juga :  Warga Puncak Bungah Tolak Kandang Ayam

Didin mengaku terkesan dengan cita rasa khas nasi lengko tersebut. Dengan bumbu khas dengan campuran tahu,tempe dan bawang goreng, nasi lengko selalu memiliki tempat tersendiri bagi pecinta kuliner lokal.