Lawan Covid-19, Karang Taruna Karbar : Pemuda Harus Tunjukan Peran dan Fungsinya

Lawan Covid-19, Karang Taruna Karbar : Pemuda Harus Tunjukan Peran dan Fungsinya

BOGOR – Karang Taruna ee-Kelurahan Karang Asem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, bergotong-royong mencegah penyebaran Covid-19. Gotong-royong yang dilakukan berupa membuka Posko Satgas Covid-19, Rabu (15/4/2020).

Fuad Kasyfurrahman, selaku Ketua Karang Taruna mengatakan, sebagai Organisasi Sosial yang paling dekat dengan masyarakat. Kita membuka Posko Bantuan Sembako untuk meringankan warga terdampak langsung dari virus corona.

Baca juga :  Jalan Poros Desa Amblas, Ekonomi Warga Terhambat

“Kami tentunya prihatin dengan kondisi saat ini dan merasa harus ikut terlibat karena ini adalah tugas dari Karang Taruna dan tugas kita bersama. InsyaAllah kita akan memberikan bantuan bahan pangan kepada mereka yang membutuhkan khususnya di Wilayah Karang Asem Barat Kecamatan Citeureup,” katanya saat ditemui wartawan di Posko Utama Covid-19 Karang Taruna Se-Kelurahan Karang Asem Barat.

Baca juga :  Satpol PP Kab Bogor Bidik THM Kemang

Fuad juga menambahkan, di saat-saat krisis seperti ini, pemuda harus benar-benar menjalankan peran dan fungsi kita sebagai pemuda, yaitu dengan bergotong royong membantu pemerintah menghadapi pandemi ini.

“Pemuda harus berguna disaat-saat krisis seperti ini. Setidaknya kami sudah membantu mengurangi sedikit beban pemerintah yang telah bekerja keras menghadapi pandemi ini” pungkas Fuad.

Baca juga :  Warga Desa Lumpang Dipaksa Hirup Bau Bangkai

Tak lupa Fuad juga mengingatkan kepada seluruh warga Karang Asem Barat untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi segala petunjuk yang diberikan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19. FUZ






Pos terkait