Ads Ied Fitr

Lari 10 K di Hari Juang Kartika Kodim 0621 Kabupaten Bogor

0 8

BOGOR, kabar1.com – Hari Juang Kartika ke-72 tahun diperingati jajaran Kodim 0621 Kabupaten Bogor. Salah satunya dengan menggelar lomba lari marathon 10 kilometer dan Senam, di Lapangan Tegar Beriman, Minggu (10/12/2017) pagi.

Komandan Kodim (Dandim) 0621 Kabupaten Bogor Letkol Inf. Fransisco mengungkapkan, selain masyarakat umum, lomba lari ini diikuti pula oleh anggota TNI/Polri dan pelajar se Kabupaten Bogor.

“Pada peringatan Hari Juang Kartika, semua jajaran TNI di seluruh Indonesia memperingatinya. Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan Kodim 0621 ini cukup mendapat perhatian dari masyarakat,” ungkap Dandim.

Fransisco berharap, melalui kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara jajaran TNI dan masyarakat serta seluruh jajaran muspida di Kabupaten Bogor.

“Saya sampaikan terima kasih dan selamat berlomba kepada seluruh peserta yang mengikuti giat lari 10 K ini. Tetap jaga keamanan bersama dan sportifitas untuk ikut serta mensukseskan acara ini,” imbuhnya.

Lomba lari marathon 10 kilometer ini, selain diikuti sebanyak 1129 peserta, hadir dalam pelepasan di garis star Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi yang akrab disapa Jaro Ade.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahkan lomba lari ini tidak hanya sekadar mempererat tali silaturahmi, tetapi ada nilai pembinaan dan prestasinya. Dan semoga acara ini terus digelar rutin setiap tahunnya oleh Kodim 0621 Kabupaten Bogor,” singkatnya.

Selain Jaro Ade, hadir pula Kadispora Kabupaten Bogor, Kasdim 0621 Kabupaten Bogor, Para Pasi dan Danunit intel Dim 0621 beserta jajaran Danramil se Kabupaten Bogor.

Diketahui, para peserta yang berhasil mencapai finish dan mendapatkan dana pembinaan, medali dan piagam dalam kegiatan ini, diraih oleh peserta pertama putra, Pardi Anugrah dengan nomor dada 645 (siswa SMK kelas 3 Klapanunggal), disusul kemudian Junaedi Arifuddin dengan nomor dada 507 (Bharatu anggota Brimob Kedung Halang) dan Nur Irfan dengan nomor dada 489 (SMK kelas 3 Cibinong).

Sedangkan pada peserta putri diraih Sekar Mayang dengan nomor dada 601, kemudian di ikuti Dea Maeda dengan nomor dada 650 dan Salsa dengan nomor dada 646. Dana pembinaan jutaan rupiah, medali dan piagam diserahkan langsung Komandan Kodim 0621 Kabupaten Bogor. (BSTN)

Komentar
Loading...