Lagi Si Jago Merah Luluh Lantahkan Ponpes Dilebak

LEBAK, kabar1.com – Belum diketahui asal api, namun setidaknya 10 kamar asrama santri Pondok Pesantren Riyadul Ulum yang berada di kawasan Kampung Sela Gunung, Desa Hariang, Sobang, Kabupaten Lebak, Banten ludes dilalap si jago merah.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden yang terjadi pada sekitar Pukul 21.15 Selasa (12/6/2018) malam tersebut, namun pihak ponpes mengalami hingga lebih dari 80 juta rupiah.

Baca juga :  Bos Tambang Pasir Ingkar Janji Untuk Perbaiki Kerusakan Jalan Desa Nameng

Pimpinan Pospes Riyadul Ulum mengungkapkan saat peristiwa terjadi, kondisi asrama sedang sepi dan terjadi pemadaman listrik.

Baca juga :  Dekatkan Diri Pada Masyarakat Satlantas Polres Lebak Jalankan Program TSM

“Kebakaran terjadi waktu kobong sepi. Para santri sedang pulang ke rumahnya masing-masing. Kondisi juga sedang mati lampu,” kata Ace saat dihubungi via telpon.

Lagi Si Jago Merah Luluh Lantahkan Ponpes DilebakAce belum bisa memastikan darimana api berasal, namun dirinya bersyukur tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca juga :  Gubernur Banten Komitmen Dukung Iti-Ade

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya seluruh perabotan milik santri sepertinya tidak ada yang bisa diselamatkan. Berkat bantuan warga, api cepat padam dan tidak merambat ke bangunan Masjid juga rumah Pimpinan Ponpes,” pungkasnya.NS