Lagi, Pelajar di Bogor Tewas

BOGOR, kabar1.com – Seorang pelajar di Bogor tewas pada Jumat (14/9). Korban yang belum diketahui namanya ini merupakan warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mirisnya, siswa yang tercatat duduk di kelas IX di salah satu sekolah swasta itu, meregang nyawa saat berjalan kaki menuju rumahnya.

Informasi yang diperoleh kabar1.com, korban terkena sabetan celurit dibagian badan korban saat melintas di Jalan Raya Jakarta-Bogor, tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Trimitra Cibinong. Pelaku diduga mengunakan sepeda motor dan langsung melarikan diri.

“Ada tiga orang pelaku. Satu berhasil ditangkap. Saya sendiri tak tahu bagaimana ceritanya. Yang jelas, korban dibacok saat berjalan kaki oleh pelajar lain,” kata salah satu saksi di lokasi kejadian.

Angka tawuran di Bogor sendiri memang cukup miris. Bahkan, dari beberapa kejadian banyak menelan korban jiwa. Terkahir, seorang siswa juga tewas di kawasan Bubulak, Kota Bogor.
Tawuran di kawasan Bubulak ini mirip dengan duel ‘Gladiator’ pada 2017 lalu. Kejadian ini tepatnya di belakang Terminal Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (31/7/2018) malam.

Diketahui juga kejadian ini memakan korban tewasnya satu pelajar. Kondisinya pelajar tersebut mengalami luka di sekujur tubuhnya.Diduga pada saat itu, pelajar bernasib nahas itu merupakan korban tawuran.

Pihak kepolisian pun memeriksakan saksi sejumlah 12 orang. Hal ini ditegaskan Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Agah Sanjaya, pihaknya sudah memeriksa 12 saksi.

“Sekarang masih diperiksa belum diketahui perannya sebagai apa,” ujarnya saat itu kepada wartawan di Polsek Bogor Barat.

Pos terkait