KPU Segera Tetapkan Ade Yasin-Iwan Setiawan

  • Whatsapp

BOGOR, kabar1.com – Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti menerangkan, pihaknya akan melangsungkan mekanisme Pemilukada setelah adanya putusan MK tersebut.

“Setelah menerima salinan putusan MK, KPU akan melaksanakan tahapan selanjutnya. Kami akan melakukan penetapan Bupati dan Wabup terpilih 3 hari setelah menerima salinan putusan tersebut,” kata Haryanto.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, atas putusan MK tersebut, Usep Supratman, S.H, M.H, selaku Tim kuasa hukum Bupati terpilih Hj. Ade Yasin-H. Iwan Setiawan (HADIST), dalam keterangan tertulisnya, pada Kamis (9/8/2018) menyatakan bahwa suara Hadist aman dan dapat dipertahankan.

“Ucapan terima kasih atas dukungan semua. Kami tim Hukum dari Kantor Hukum Usep Supratman, S.H.,M.H telah dapat mempertahankan Suara Ade Yasin dan Iwan Setiawan, sehingga MK telah Menolak permohonan paslon jadi,” ungkapnya.

Tak lupa Usep Supratman, caleg DPRD Kabupaten Bogor dapil 3, nomor urut 1 ini berteri makasih kepada timses HADIST dan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kepada ketua dan pengurus partai pengusung, Direktur dan pengurus Timnang, Direktur dan Pengurus RYC, Para Danyon, TKK se kabupaten Bogor; Para saksi, koordinator saksi se kabupaten Bogor, Para relawan dan simpatisan HADIST. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dan doa nya,” tulis Usep.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia