Home / Daerah

Minggu, 23 Februari 2020 - 18:08 WIB

Kopdar, SAKA Online Community

CIAMIS – Komunitas ojek online Ciamis, SAKA Online Community menggelar kopdar rutin yang bertempat di warung Nasi Goreng Kuning 99, Jalan Rumah Sakit,Kalapa Jajar, Ciamis, Minggu (23/02/2020) siang.

Sebelumnya, SAKA Online Community berkumpul di basecamp terlebih dahulu, Jalan Ciptomangunkusumo, Bunderan Stadion Galuh Ciamis mulai pukul 08.00 WIB.

Kemudian SAKA Onlin Community konvoi keliling wilayah Ciamis kota menuju ke tempat digelarnya kopdar tersebut.

Baca juga :  Siswa Paud se-Desa Karanganyar Ikuti Gebyar Mewarnai

Kopdar tersebut dihadiri oleh 50 orang anggota SAKA dari keseluruhan 72 orang anggota yang tercatat.

Ketua SAKA Online Community Ciamis, Mochamad Ramadhan menegaskan,tujuan acara tersebut merupakan agenda rutin komunitas.

Selain itu, kopdar ini menjadikan ajang untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota dan sharing mengenai program kerja komunitas yang akan dilaksanakan di waktu yang akan datang.

Baca juga :  Program Informasi Pelayanan Keuangan Daerah, Diluncurkan

“Sharing tersebut salah satunya mengenai kendala-kendala yang dihadapi di lapangan ketika anggota SAKA melaksanakan aktivitas on bid,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ramadhan berharap dimasa yang akan datang Komunitas SAKA semakin besar, solid serta memberikan kontribusi yang positif untuk seluruh anggota komunitas khususnya dan masyarakat Ciamis pada umumnya.

Baca juga :  Pemprov Jabar Kemas Bansos Warga Terdampak Pandemi

“Salahsatunya dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan kemanusiaan, sosial dan kemasyarakatan”, katanya.

Ia besyukur acara kopdar berjalan dengan baik, antar anggota dapat memberikan sumbang saran yang positif untuk kemajuan komunitas di masa yang akan datang. (Wawan Setiawan)***

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Daerah

Generasi Sehat Tanpa Narkoba

Daerah

Soal PHK, Ini Jawaban Singkat Kadisnaker Kab Bogor

Daerah

Spanduk Ilegal Dibredel Satpol PP
Pemprov Jabar Kemas Bansos Warga Terdampak Pandemi

Daerah

Pemprov Jabar Kemas Bansos Warga Terdampak Pandemi