Komunitas Rama Santuni Yatim dan Dhuafa

BOGOR, kabar1.com – Komunitas RAPI mancing mania (Rama) bekerjasama dengan RAPI lokal 1 Cibinong lakukan bakti sosial dengan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa. Santunan diberikan dalam rangka syukuran ulang tahun kedua Rama di pemancingan Cahaya, Cibinong (25/3/2018). Selain bakti sosial, Rama juga menyelenggarakan lomba mancing dan donor darah.

Wakil Ketua Rapi 05 Kabupaten Bogor, Audi Wira Saputra JZ 10 FIJ,.saat membuka acara mengatakan, ini adalah kegiatan positif, acara silaturahmi diisi dengan kegiatan bakti sosial. “Saya harap komunitas Rama bisa menjaga silaturahmi ini dengan baik. Jangan cuma kegiatan mancing saja tapi isi dengan kegiatan lain yang bermanfaat,”

Selanjutnya, ketua panitia penyelenggara, Yuda Prawira mengatakan, komunitas Rama adalah anggota RAPI yang memiliki hobi memancing, oleh karena itu kami menyelenggarakan HUT kedua ini dengan mengadakan lomba mancing. Tidak hanya itu, sebagai rasa syukur kami, pada kesempatan ini kami juga melaksanakan kegiatan bakti sosial.

“Tidak ingin hanya sekedar mancing kami ingin kegiatan ini lebih bermakna, maka kami ingin berbagi dengan anak yatim dan dhuafa. Agenda bakti sosial ini nanti nya akan rutin dilaksanakan setahun sekali. Kegiatan ini akan melibatkan komunitas Rama se-Jabodetabek,” terang Yuda.

Sementara itu, Heru Pramnono JZ 10 FSI, salah satu penggagas kegiatan tersebut menjelaskan, dirinya berharap kegiatan ini bukan hanya santunan saja melainkan ada kegiatan lain seperti donor darah dan yang lainnya.

“Kegiatan ini bukan hanya dilakukan di Bogor saja melainkan dilakukan di Jabodetabek. Kegiatan mancing dan hiburan hanya ajang ramah tamah dan menjadi acara penutup,” jelasnya.FUZ

BERITA TERKAIT
Komentar
Loading...