Komitmen Caleg PPP Berpolitik Santun

  • Whatsapp

BOGOR, kabar1.com – Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bogor dikenal neraka. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tarungkan kader terbaik untuk merebut kursi DPRD Kabupaten Bogor periode 2019-2024.

Salah satunya Ferry Roveo Checanova atau intim disapa Fio. Pria yang cukup familiar di bidang jasa konstruksi itu tegaskan tak gentar bertarung memperebutkan suara di Cibinong, Citeureup, Sukaraja, Babakan Madang, dan Klapanunggal.

Bacaan Lainnya

“Memang benar Dapil 1 merupakan Dapil neraka, tapi saya optimis dapat meraih suara maksimal dari masyarakat dan duduk di legislatif,” ujar pria yang dalam daftar calon legislatif sementara atau DCS mendapat nomor urut 5 itu.

Ia juga menyatakan tak mengkerut harus bersaing dengan incumbent, baik dari internal PPP maupun partai politik lain. Sekarang ini, menurut Ferry Roveo Checanova, masyarakat semakin cerdas dan pintar menilai calon legislatif.

“Yang membuat nyaman, tidak ada beban dalam diri saya. Kemudian ketika nanti terpilih, komitmen saya adalah mengutamakan aspirasi masyarakat,” tandas Ketua DPC Askonas Kabupaten Bogor itu.

Fio juga menegaskan tidak akan mengobral kebohongan dengan menjanjikan ini itu kepada masyarakat pada masa kampanye. Dia sadar betul hal itu hanya akan menjadi beban dirinya ketika nanti terpilih.

“Fakta yang terjadi selama ini kan demikian, ketika berkampanye para calon legislatif janjikan A,B, C dan D. Tapi setelah duduk mereka lupa,” sebutnya.

Dia pun mengajak masyarakat, tokoh politik serta calon legislatif sebagai kompetitornya agar berpolitik dengan santun dan menjunjung tinggi etika. “Saya ingin Kabupaten Bogor damai, saling menghargai dan menghormati orang lain tanpa harus saling menyebar berita bohong demi tercapainya satu tujuan,” tukasnya.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia