Perwira Polisi Hajar 7 Anggota Sendiri Pakai Helm Baja

BANDUNG, kabar1.com – Diduga kesal, seorang perwira berpangkat kombes menghajar 7 anggota jaga Pusdikmin. Kombes EB menghajar anggota tersebut menggunakan helm baja. Akibatnya, para korban mengalami luka benjol hingga luka sobek di kepala.

Dari informasi yang dihimpun kabar1.com, Pukul 07.30 WIB, sebuah mobil box catering yang penyedia makanan siswa Pusdikmin berjalan keluar gerbang. Kondisi akses keluar masuk dalam penyempitan menjadi 1 jalur.

Baca juga :  Hanya Butuh Tiga Jam, BNN dan Tim Gabungan Ungkap Jaringan Jabar dan Sita 3.050.000 Narkoba

Pada saat yg bersamaan Kapusdikmin datang menggunakan Mitsubishi Lancer, hingga kedua mobil tiba-tiba berpapasan di gerbang. Mengetahui kondisi mobil Kapusdikmin terjebak, anggota jaga berusaha membuka jalan dengan memerintahkan mobil box cattering untuk mundur.

Perwira Polisi Hajar 7 Anggota Sendiri Pakai Helm Baja
Istimewa

Diduga kesal akibat terlalu lama menunggu, Kapusdikmin pun turun dari mobilnya dan mengumpulkan anggota jaga tersebut lalu menghajar total 6 anggota Polri dan 1 PNS menggunakan helm baja, hingga para korban mengalami luka benjol dan sobek di kepala.

Baca juga :  Operasi Zebra Lodaya Digelar Dua Pekan

Saat dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Kadiv Propam Polri Irjen Martuani Sormin membenarkan. “Kasus ini ditangani Polda Jabar,” kata Martuani seperti yang dilansir kumparan, Selasa (26/6).

Baca juga :  Putusan PN Jaksel Menangkan Gugatan PT Equator atas kepemilikan 581 Hektar Lahan Di Maja.

Adapun tujuh korban pemukulan Kombes EB yakni AKP Ale Surya, Ipda Taryana, Bripka Iim Permana, Brigadir Asep Ismanto, Penata I Joko Pitoyo, Pengatur Agus Suherlan, dan Kanit provos Ipda Ade Hasan. Mereka mengalami luka di kepala. Para anggota polisi ini juga sudah ditangani bagian kesehatan.ABY/ALF