BOGOR, www.kabar1.com – Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Pusat beserta PC KMHDI Bogor menggelar audiensi dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto di Balaikota Bogor, Rabu (08/06/2021).

Pertemuan membahas pelaksanaan rencana Rapat Kerja Nasional komunitas tersebut yang akan digelar pada tanggal 11 sampai dengan 13 Juni 2021 mendatang.

“Saya sungguh sangat senang melihat antusias Mahasiswa Hindu dan ini merupakan suatu kebanggaan dimana Kota Bogor dapat menjadi tuan rumah kegiatan nasional untuk mahasiswa,” sambut Bima Arya.

Ketua Presidium PP KMHDI, Putu Yoga Saputra menyebutkan opsi tempat akan digelarnya perhelatan akbarnya ini merupakan hasil pilihan komunitasnya yang melibatkan seluruh komponennya Se-Indonesia.

“Kawan-kawan sepakat untuk melaksanakan Rakernas dan Pelantikan Pimpinan Pusat KMHDI di Kota Bogor ini. Sudah ditetapkan melalui Rakornas KMHDI di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, beberapa hari yang lalu,” katanya.

Ditempat yang sama, Ketua PC KMHDI Bogor, Putu Lingga mengapresiasi keputusan bersama komunitas ini. “Bahkan saya menilai, Kota Bogor ini memiliki daya tarik tinggi bagi kawan-kawan khususnya umat Hindu, dan semoga ini semakin menaikan citra Kota Bogor yang ramah pemuda dan toleransinya tinggi,” imbuh dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Dua Buruh Korban Kecelakaan Kerja Tagih Janji PT APLUS

LEBAK, www.kabar1.com – Lelah menunggu janji, Deden dan Ajis dua orang buruh pabrik…

Cegat Pelanggar PSBB, Polisi Bogor Terjunkan Gatot Kaca hingga Si Pitung

BOGOR –Masa perpanjangan PSBB di Kabupaten Bogor menjadikan Polres Bogor semakin inovatif.…

Anomali Bumi Tegar Beriman

BOGOR, www.kabar1.com – Kabupaten Bogor. Daerah strategis di Jawa Barat, berbatasan dengan…

Dudi : Tekan Kisruh Pilkades Cipacing

SUMEDANG – Anggota Komisi I, DPRD Kabupaten Sumedang, H. Dudi Supardi, ST.…