Home / Kesehatan

Kamis, 9 Agustus 2018 - 18:48 WIB

Kimia Farma Resmikan Laboratorium Klinik Terlengkap di Kota Bandung

BANDUNG, kabar1.com – Laboratorium Klinik Kimia Farma terlengkap kini hadir di Kota Bandung, dengan mengusung konsep One Stop Pemeriksaan Laboratorium dan Medical Check Up.

Laboratorium Klinik Kimia Farma Flagship ini dilengkapi dengan beragam layanan dan fasilitas terpadu yang dibangun dengan konsep modern sebagai upaya memberikan kenyamanan dan kepuasan kepada pelanggan.

Baca juga :  Wadduh, Lumpur Panas Menyembur di Sumur Bor Air Warga

Hal ini diungkapkan oleh Honesti Basyir, selaku Dirut PT Kimia Farma TBK usai meresmikan pembukaan Laboratorium Klinik Kimia Farma Flagship di Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (9/8).

Berbagai layanan kesehatan yang dapat dimanfaatkan, diantaranya pemeriksaan laboratorium (rutin, rujukan, dan penunjang penelitian), pemeriksaan non-laboratorium (fisik lengkap, Spirometri, Audiometri, Rontgen, Panoramic, Elektrokar diogram atau EKG, Ultrasonography atau USG, Treadmill, dll) serta Konsultasi Kesehatan Kerjadan Konsultasi Gizi.

Baca juga :  Kapolres Bogor Dampingi Revitest OPD Covid-19

Dijelaskan Honesti Basyir, pembukaan cabang Laboratorium Klinik ini juga berlangsung di delapan kota lainnya, yakni Yogyakarta, Singaparna, Serang, Aceh, Pekanbaru, Cilacap, Mamuju, dan Ternate.

“Kehadiran Laboratorium Klinik di berbagai daerah ini merupakan wujud pengoptimalan pelayanan kesehatan dan komitmen Kimia Farma untuk menjangkau seluruh masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Baca juga :  Cegah Penyebaran Corona, Camat Bojonggede Imbau Warga Biasakan PHBS

Laboratorium Klinik Terbesar di Jawa Barat Saat ini, Kimia Farma Diagnostika mengelola 55 laboratorium klinik yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, salah satunya adalah Laboratorium Klinik Kimia Farma Flag ship Diponegoro Bandung.

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Pasien Positif Covid-19 di Kab Bogor Jadi 7 Orang

Kesehatan

Pasien Positif Covid-19 di Kab Bogor Jadi 7 Orang
Gedung Perkantoran di Pemkab Bogor Disterilisasi

Kesehatan

Gedung Perkantoran di Pemkab Bogor Disterilisasi

Gaya Hidup

Bagaimana Diet Saat Berpuasa Supaya Berhasil?

Daerah

Apdesi: Jumlah Positif Rapid Test Tinggi, Pemdes Agar Optimal Cegah Covid-19