JAKARTA, www.kabar1.com – Fahri Hamzah kembali mengeluarkan pernyataan keras kepada Presiden Joko Widodo. Di antaranya menurut Fahri, rezim Jokowi membawa dampak buruk bangsa Indonesia dengan arah yang tidak jelas.

“Saya ngga akan merapat ke Jokowi karena saya menganggap Jokowi ada masalah yg belum selesai. Nanti saya sebut karena ini senjata saya ya, tapi yang jelas menurut saya arah bangsa kita ini agak rusak dizaman pak Jokowi, arahnya yang rusak,” kata Fahri Hamzah dalam video yang beredar, Minggu (22/7/2018).

Dia pun menyebutkan kesalahan arah tersebut. Yakni arah ideologinya, arah politiknya, arah ekonominya dan arah budaya bangsa Indonesia.

“Itu semua agak rusak. Jadi postur dari arah bangsa kita menurut saya terjadi pembelokan ya, yang karena itu menurut saya susah memaafkan Pak Jokowi ini itu,” ujarnya.

Oleh karena itu, apapun kondisnya ia tidak akan berubah haluan mendukung Jokowi dan tetap konsisten menjadi oposisi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Makanya karena itu saya ngga akan mendukung Pak Jokowi, ya kalau terpaksa ngga ada yang dipilih ya ngga apa-apa saya sendiri aja,” tandas Fahri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

PT Sinar Berlian Auto Graha Cibinong Tebar Promo

BOGOR, www.kabar1.com – Untuk mensosialisasikan Program 3S ( Sales,Service & Sparepart) serta…

Rupiah Melemah, Hariman : Dibutuhkan Orang Baik Yang Tidak Bikin Rakyat Susah

JAKARTA, www.kabar1.com – Kondisi perekonomian saat ini menjadi sorotan semua pihak. Pasalnya,…

Pemprov Jabar Kemas Bansos Warga Terdampak Pandemi

KOTA BANDUNG – Penyaluran tahap pertama bansos tunai dan pangan masa pandemi…

Moda Transportasi di Jakarta Alami Gangguan, Sebagian Tidak Beroperasi

Jakarta – Sejumlah moda transportasi umum di Jakarta dan sekitarnya tak beroperasi,…