BOGOR – Kepala Puskesmas Ciseeng, dr Marlinah membenarkan jika satu warga Ciseeng meninggal akibat Covid-19. Hal ini disampaikan langsung kepada Kepala Desa setempat via WhatsApps, Senin (13/4/2020).

Menurut dr Marlinah, dirinya sudah melakukan koordinasi dan meminta kepastian dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bogor terkait informasi kematian korban. “Jadi betul adanya kalau pasien tersebut positif. Hasil dari testnya baru keluar hari Jumat sore,” kata dr. Marlinah mengutip dari chat WA kepada Kades Ciseeng.

Lebih lanjut, ia juga menjabarkan, sehubungan pihak keluarga pun memakamkannya seperti pada umumnya pemakamaman. “Tapi dikarenakan dimakamkannya tidak di Ciseeng dan jenazah tidak dibawa atau dimandikan di Ciseeng maka yang perlu isolasi hanya kontak erat yaitu keluarganya. Jadi Alhamdulillah pak lurah Ciseeng (Bapak. Rahmat Bukhari Muslim,-red) serta warga yang ikut tahlilan insyaAllah aman,” paparnya.

dr Marlinah juga memastikan pihak puskesmas Ciseeng akan melakukan test terhadap keluarga pasien terutama anak dan istrinya. “Semangat.. stay home.. sosialisasikan social distancing..,” pungkas dr Marlinah diakhir chat WA tersebut. FUZ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like

Ada Apa Ya, Wakil Rakyat di Bogor Diminta Balikin Mobdin?

BOGOR, kabarsatu.com – Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor memberi batas waktu kepada para…

Puncak Dua Gagal, Dewan Salahkan Pemkab Bogor

BOGOR, www.kabar1.com – Gagalnya pembangunan Jalur Puncak Dua ini membuat kecewa para…

Seorang Warga Sumedang Positif Corona

SUMEDANG – Satu orang warga Sumedang berasal dari Kecamatan Sumedang Selatan teridentifikasi…

MRT Ubah Jadwal, Banten KLB, Bogor Minta Warga Berdoa

JAKARTA –Seiring dengan peningkatan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia, sejumlah elemen,…