Kecebur Lobang Bekas Galian, Bocah 7 Tahun Tewas

BOGOR, kabarsatu.com –  Muhamad Iksan (7), siswa kelas 1, SDN 6 Parung Panjang, Kabupaten Bogor meregang nyawa setelah tenggelam ke dalam bekas galian di Perumahan Serpong Kencana, Desa Kabasiran, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor,  Selasa (3/10/2017) pukul.12.30 WIB.

Korban merupakan warga Perumnas 2 Jalan Sao RT 03/RW 10, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Dari pantauan di lapangan, Kepolisian sektor Parung Panjang Polres Bogor bersama tim kedokteran Forensik Mabes Polri sudah melakukan olah TKP tenggelamnya satu orang bocang di bekas galian perumahan.

Baca juga :  Tikungan Cipuntang Rawan Kecelakaan

Petugas Polsek Parung Panjang Bripka Jamsuri mengatakan, saat sepulang sekolah, 3 orang anak mandi di dalam bekas galian proyek Perumahan Serpong Kencana, dan di saat tengah mandi, ada satu anak tenggelam.

Baca juga :  Polsek Cigudeg dan Brimob Amankan Natal

“Korban tida bisa berenang karna kedalaman di perkirakan sekitar 1,20 senti meter”, kata Jamsuri.

Baca juga :  Eks Sekda Kab Bogor Dipanggil KPK

Jamsuri menerangkan, 2 orang anak tersebut langsung memberitahukan ke petugas proyek Serpong kencana dan diselamatkan oleh petugas proyek, yang namanya belum di ketahui karena langsung meninggalkan rumah korban tersebut.

“Kemudian, Korban sempat dibawa kepuskesmas Parung Panjang. Namun nyawa korban tida tertolong,” pungkasnya.YAS