Kawanan Sipil Bersenjata Serang Polisi di Poso

  • Bagikan

JAKARTA – Satu anggota Polisi terluka setelah diserang se-kelompok sipil bersenjata di Poso, Sulawesi Tengah, Rabu (15/4/2020). Informasi yang beredar di jejaring sosial dan media online, luka tersebut diakibatkan tembakan dan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, sejumlah anggota kepolisian itu tengah bertugas menjaga keamanan di Bank Syariah Mandiri kantor cabang Poso, Poso Kota, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Baca juga :  Maksud Hati Menyetrum Ikan, Buaya Pun Didapat

“Kita masih di TKP, informasinya demikian, ada anggota kami terluka kena tembak dan bacok,” kata Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto, seperti dikutip detik.com.

Baca juga :  Nandang : Pejabat Studi Banding "Ngabring", Hanya Pemborosan Saja

Peristiwa itu terjadi pagi ini di Jalan Pulau Irian Jaya, Gebang Rejo, Poso Kota, Kabupaten Poso. Informasi terakhir, tim di lapangan menemukan senjata milik pelaku. Namun, pihak kepolisian belum mengetahui identitas sipil bersenjata tersebut.

Baca juga :  PT PPE Dilaporkan ke KPK

“Kami belum ketahui kelompok tersebut siapa dan dari mana, yang jelas diserang di Bank Syariah Mandiri KC Poso,” tuturnya.

Tim kepolisian masih melakukan pengejaran dan melakukan investigasi di lapangan. STR/WAN*






  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *