Kapolres Bogor Minta Masyarakat Berperan

BOGOR, kabar1.com – Kepolisian Resor (Polres)  Bogor mengerahkan 800 personel dari anggota Sabhara, Reskrim dan Intelkam Polres Bogor, untuk mengamankan Gereja di Kabupaten Bogor, Minggu (20/5/2018).

Gereja Cibinong, Sentul, Citeureup, Cileungsi dan Gunung Sindur, menjadi pengamanan yang terpusat yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat nasrani yang ada di Kabupaten Bogor.

Baca juga :  Holcim dan BPBD Kabupaten Bogor Gelar Sharing Session

Kapolres Bogor, AKBP Andy Moch Dicky mengatakan, pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipatif kepolisian untuk mencegah terjadinya aksis terorisme di Kabupaten Bogor.

“Teror adalah musuh kita bersama. Dan kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah aksi terorisme dengan melaporkan hal-hal yang dicurigai kepada kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas,” kata Dicky dalam rilis yang diterima wartawan, kemarin.

Baca juga :  Masuk Bursa Sekda, Syarifah: He..He..He...

Selain itu, Polres Bogor juga melaksanakan kegiatan pengamanan dan patroli skala besar di tempat-tempat keramaian. Hal ini dilakukan untuk memastikan Bulan Ramadan tahun ini dapat berjalan dengan baik, aman dan nyaman bagi umat yang menjalankannya.

Baca juga :  Tikungan Cipuntang Rawan Kecelakaan

“Kami berharap semua masyarakat bersatu demi terciptanya suasana yang aman di Kabupaten Bogor,” tandas Dicky.FUZ






Pos terkait