Home / Hukum Kriminal

Jumat, 7 Agustus 2020 - 16:41 WIB

Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Dilempar Bom Molotov

CIANJUR – Kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh dilempari bom molotov oleh orang yang tidak dikenal, Jumat (7/8/2020) hingga terbakar pada bagian depan kantornya.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh salah seorang petugas Erlan Suherman yang sedang piket di Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur sekitar pukul 02:00 WIB. Erlan dikejutkan suara ledakan didepan pintu masuk kantor, saat dilihat api sudah menyala.

Baca juga :  PT Vonis 3 Tahun Penjara, Oey Han Bing Masih Keluyuran

“Kaget dengar suara ledakan, saya langsung melihat kedepan. Disana api sudah menyala, tidak jauh dari situ terlihat ada orang yang sedang kabur,” ujar Erlan, Jumat (7/8/2020).

Sebelum memadamkan api, lanjut Erlan, dirinya sempat mengejar pelaku, tapi mereka sudah terlebih dahulu melompati pagar sehingga tidak terkejar.

Baca juga :  Gubernur Banten Komitmen Dukung Iti-Ade

“Saya berusaha memadamkan api dengan alat sedanya, dan alhamdulillah tak lama setelah itu api langsung padam,” ujarnya.

Lantaran kondisi diluar gelap, Erlan tidak sempat melihat persis wajah para pelakunya. “Pelaku berjumlah dua orang, dan diperkirakan laki-laki. Namun, untuk ciri-cirinya tidak tahu karena kondisinya gelap,”kata dia.

Baca juga :  Beli Elang dari Facebook, Pria Ini Diciduk Polisi

Sementara itu, Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, mengatakan pihaknya sudah melakukan penyelidikan di lapangan, termasuk mengecek CCTV.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku melemparkan botol berisi cairan mudah terbakar yang diduga bensin.

“Kami akan terus lakukan penyelidikan pelemparan bom molotov hingga mengakibatkan bagian depan kantor DPC PDIP terbakar. Kami sudah amankan rekaman CCTV,” pungkasnya. DIE

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Hukum Kriminal

BPOM Minta BNN dan Polisi Redam PCC

Daerah

Anak Mantan Pejabat Kota Bogor Terlibat Tawuran

Hukum Kriminal

Kakek-Nenek Tewas Dibunuh di Bogor

Hukum Kriminal

Spesialis Maling Minimarket Ditangkap Polres Bogor