Home / Pendidikan

Rabu, 26 Februari 2020 - 14:02 WIB

Kampus Pokjar Kronjo Gelar Inaugurasi Pertama

TANGERANG – Pengurus Kampus Pokjar (Kelompok Belajar) di daerah Kronjo menggelar kegiatan inagurasi untuk yang pertama kali. Acara ini tak lain merupakan media orientasi mahasiswa, selain belajar dalam kelas mahasiswa juga dituntut belajar di luar kelas dengan materi yang tidak didapat di dalam kelas, seperti yang telah diungkapkan ketua pelaksana.

Baca juga :  Ngebut Pake Mobil, Bocah SMP Tabrak Pengendara Motor

“Inagurasi ini sebagai sarana pembelajaran bagi mahasiswa, kebetulan ini pertama kali kita gelar diluar kelas dengan tujuan mencari nuansa baru sesuai dengan temanya belajar, bermain, berdialektika dan berkontemplasi,” tutur Fauzi Oncom.

Baca juga :  Empat Wartawan Sumbar Uji Kompetensi di Cianjur

Acara Inagurasi ini diikuti oleh 46 mahasiswa dan merupakan agenda rutinitas tiap tahunnya bagi setiap generasi, seperti yang diungkapkan pengurus kampus.

“Inaugurasi ini alhamdulillah diikuti oleh 46 mahasiswa dan mereka semua mengikutinya, acara ini kita kemas dengan santai dan bersahabat dengan alam, juga insyaAllah tiap tahun akan kita adakan” ucap Gusnul Fauzi selaku pengurus kampus pokjar kronjo.

Baca juga :  87 Guru SD Bogor Utara Ikuti Pelatihan Kurtilas

Banyak pelajaran yang didapat dalam acara inagurasi ini, sebagai media pembelajaran di luar kelas. Juga menghadirkan beberapa pembicara yang handal di bidangnya. RIZ

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Share :

BERITA TERKAIT

Komunitas

Dudy : Prinsip Cover Both Sides Tetap Harus Diterapkan

Pendidikan

28 Bendahara SD Bogor Timur Ikuti Bimtek BOS APBN

Gaya Hidup

Tanam Pohon Bersama, Menutup Program KKN Tematik Telkom University Dan UNAIR

Hukum Kriminal

Lagi, Pelajar di Bogor Tewas